Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 Akan Diadakan di Amerika Serikat

Billy Rifki
06/03/2024 12:23 WIB
Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 Akan Diadakan di Amerika Serikat

Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) telah mengumumkan bahwa Yu-Gi-Oh! World Championship (WCS 2024) akan diadakan di Amerika Serikat. 

Kejuaraan dunia yang bergengsi ini akan menghadirkan para penantang dari seluruh dunia ke Seattle, Washington pada tanggal 7 - 8 September, selama dua hari Duel kelas satu yang menawan.

WCS 2024 akan menampilkan turnamen terpisah dalam empat kategori untuk pertama kalinya. Termasuk turnamen untuk Yu-Gi-Oh! TRADING CARD GAME (OCG/TCG), Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL, dan dua format berbeda untuk Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS

Salah satu format Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS akan menjadi format SPEED DUEL seperti pada event WCS sebelumnya. Tambahan format Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS adalah RUSH DUEL, format gameplay baru DUEL LINKS yang diperkenalkan pada September 2023.

Detail World Championship Qualifier (WCQ) wilayah Asia akan diumumkan pada:

Saat ini, Yu-Gi-Oh! OCG sudah tersedia di seluruh dunia, dengan produk yang didistribusikan di lebih dari 80 negara dan dalam 9 bahasa, untuk dinikmati oleh penggemar dari segala usia.

Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS telah menghidupkan game populer ini di perangkat mobile dan PC. Para Duelist dapat mengobarkan semangat Yami Yugi, Jaden Yuki, Yusei Fudo, dan karakter tercinta lainnya dari franchise Yu-Gi-Oh! dalam aksi pertarungan kartu kompetitif. Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS kini telah mencapai 150 juta download di seluruh dunia.

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL menyuguhkan Duel yang ditampilkan dengan indah dalam resolusi 4K, lebih dari 10.000 kartu untuk dikumpulkan, single-player Solo Mode yang ekstensif, Duel onlineevent, dan masih banyak lagi.

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL sudah tersedia sekarang dan dapat dimainkan secara gratis dengan pembelian dalam game di PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S, Xbox One, Steam, Nintendo Switch, iOS hingga Android.