Kolaborasi Re:ZERO x NIKKE Goddess of Victory Digelar pada 21 Maret 2024

Aldodanoza
16/03/2024 03:03 WIB
Kolaborasi Re:ZERO x NIKKE Goddess of Victory Digelar pada 21 Maret 2024

Emilia, Rem, dan Ram akan hadir dalam multisemesta NIKKE: Goddess of Victory pada 21 Maret 2024. Kolaborasi kedua ini akan menghadirkan karakter yang bisa kamu dapatkan secara gratis, maupun didapatkan via Recruit dengan skill unik yang cocok untuk perkuat tim kamu.

Ketiga karakter ini bisa kamu dapatkan di Recruit secara terpisah dalam durasi waktu tertentu, dimana Emilia, Rem, dan Ram akan menjadi karakter SSR dengan level di bawah karakter SSR Pilgrim. Namun keterbatasan karakter ini akan membuat kamu harus mengakses Recruit lebih ambisius, karena masih belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai jadwal Recruit di kemudian hari.

Karakter pertama yakni Emilia akan dimulai pada 21 Maret 2024, Rem pada 28 Maret 2024, serta Ram yang bisa kamu dapatkan ketika menyelesaikan semua Event Activities sebelum 11 April 2024 ini. Kamu sudah bisa melihat beberapa aset karakter tersebut seperti model ketika sedang battle, namun belum ada pengumuman mengenai Skill dari ketiga karakter ini.

Di lain hal, kamu bisa menyelesaikan event unik di luar game, termasuk mengikuti aktivitas di media sosial @NIKKE_en untuk mendapatkan merchandise unik dari NIKKE: Goddess of Victory x Re:ZERO. Di lain hal, Re:ZERO - Starting Life in Another World adalah serial anime yang terinspirasi dari light novel yang digarap oleh Tappei Nagatsuki.

Beberapa light novel tersebut memiliki beberapa rute yang sesuai dengan ekspektasi protagonisnya, yakni Subaru tentang bagaimana dirinya bersikap di dunia lain. Versi 'The Envy' menjadi rute canon yang diserialisasi pada Januari 2014 oleh Kadokawa, dan hingga saat ini Re:ZERO akan mendapatkan Season ketiganya pada dekade ini.