Final Fantasy XIV: Dawntrail Siap Rilis pada 2 Juli 2024

Aldodanoza
26/03/2024 06:45 WIB
Final Fantasy XIV: Dawntrail Siap Rilis pada 2 Juli 2024

Ekspansi terbaru MMORPG yang paling diantisipasi, Final Fantasy XIV, kabarnya akan rilis pada 2 Juli 2024 setelah beberapa perubahan terkait jadwal rilis. Kamu bisa pre-order mulai dari 26 Maret 2024 dengan benefit menarik, termasuk bermain lebih awal di 28 Juni 2024 ini.

Hadirnya Final Fantasy XIV: Dawntrail ini digarap dengan apik oleh ilustrator di balik suksesnya Final Fantasy IX, dimana kamu bisa melihat visual key alternate ini di Collector's Edition digital maupun fisik. Naoki Yoshida atau kerap dikenal sebagai YoshiP klaim bakal ada beberapa referensi dari game generasi terakhir di konsol pertama PlayStation tersebut di ekspansi ini, meski hal tersebut masih rahasia yang bisa kamu ungkap nantinya.

Di ekspansi terbaru ini, pemain harus memiliki ekspansi sebelumnya yakni Final Fantasy XIV: Endwalker demi bisa mengakses konten menarik yang ada di Final Fantasy XIV: Dawntrail. Kamu bisa mendapatkan beberapa bonus pre-order, di antaranya Wind-Up Zidane Minion yang merupakan pet dengan bentuk dari karakter Final Fantasy IX, serta Ayezma's Earringsyang akan memberikan 30 persen EXP tambahan hingga Job lvl 90.

Ada tiga varian yang bisa kamu akses di Final Fantasy XIV: Dawntrail, di antaranya Digital Standard Edition yang merupakan versi base game bersamaan dengan pre-order bonus, Collector's Edition yang berisikan berbagai collectible menarik, Digital Collector's Edition, serta Collector's Box yang berisikan semua konten dan tambahan seperti Dawntrail Special ARt Box, Expertly Crafted Viper Figure, Adventurer's Cloth Map, Unending Journey, serta Adventure's Pen Case.

Ark akan menjadi mount menarik yang bisa kamu dapatkan di Final Fantasy XIV: Dawntrail, bila kamu membeli Collector's Edition dan varian di atasnya, dimana mount tersebut akan rilis bersamaan dengan Wind-Up GArnet Minion, Chocobo Brush, dan tambahan embel untuk bekali kamu berpetualang di Eorzea.

Kamu bisa akses Final Fantasy XIV: Dawntrail pada 2 Juli 2024, sementara itu event crossover dari game Final Fantasy XVI akan hadir mulai dari 2 April - 8 Mei 2024.