Ghost of Tsushima Director's Cut Hadir di PC pada 16 Mei 2024

Aldodanoza
08/03/2024 16:17 WIB
Ghost of Tsushima Director's Cut Hadir di PC pada 16 Mei 2024

Sony Interactive Entertainment, Sucker Punch Productions, dan Nixxes Software merilis versi PC dari Ghost of Tsushima Director's Cut yang siap rilis di PC via Steam dan Epic Games Store pada 16 Mei 2024. Game tersebut dibanderol dengan harga terjangkau yakni 879 Ribu Rupiah.

Game yang berlatar pulau Tsushima yang menjadi game AAA first-party terakhir yang rilis di PlayStation 4 pada 2020 tersebut kabarnya akan rilis di PC dengan grafis yang lebih apik. Bahkan menurut co-founder dari Sucker Punch Productions, yakni Brian Fleming, game tersebut bahkan bisa dimainkan di monitor Super Ultra Wide yang membuat PlayStation 5 pun sulit untuk membendungnya.

Ghost of Tsushima Director's Cut ini akan hadir dengan DLC serta update terkini seperti New Game+, Traveler's Attire, serta Broken Armor yang bisa kamu dapat dari Baku's Shop.

Berlatar di akhir abad 13, kekaisaran Mongol telah membinasakan sebagian provinsi untuk menguasai sisi Timur. Pulau Tsushima menjadi pulau terakhir di tanah Jepang sebelum Mongol menguasai Asia di bawah pimpinan Khotun Khan pada masanya.

Kamu akan berperan sebagai Jin Sakai, seorang samurai yang memilih jalan baru yakni The Path of the Ghost, untuk menyerang prajurit Mongol yang menjajah demi memberikan kemerdekaan di Tsushima.

Game terkini ini bisa kamu mainkan dengan resolusi hingga rasio 48:9 Triple Monitor, atau 32:9 Super Ultra Wide, serta dibekali dengan beberapa fitur AI seperti Nvidia DLSS 3, AMD FSD 3, Intel XeSS, serta Nvidia Reflex dan Nvidia DLAA untuk memperbaiki kualitas dan respons akurat.

Selain memberikan kualitas hingga frame rate tertinggi, kamu bisa menerapkan fitur yang ada di DualSense Controller seperti Haptic Feedback, serta Adaptive Trigger demi bisa memberikan efek realistis ketika menyerang maupun menarik tali busur.