Honor of Kings Siap Rilis di Indonesia

Aldodanoza
01/03/2024 09:34 WIB
Honor of Kings Siap Rilis di Indonesia
sosial media Honor of Kings Indonesia hadir, pertanda game tersebut siap rilis di 2024 / Tencent

Honor of Kings, MOBA terbaik yang ramai dimainkan di Tiongkok kini akan hadir secara global meliput Indonesia. Esports yang luar biasa menanti bagi gamer Asia Tenggara yang tidak sabar ingin mencicipi MOBA dengan kualitas terbaik ini.

Apalagi mengingat media sosial dari Honor of Kings Indonesia mulai beredar, dan bahkan diikuti oleh para influencer serta content creator game MOBA Indonesia membuat media sosial tersebut valid adanya sebagai fanpage resmi yang bisa kamu temukan informasinya.

Honor of Kings pun tidak main-main bila melihat skena kompetitif kelas dunianya, Honor of Kings International Championship yang merupakan turnamen kelas dunia tersebut memiliki prize pool yang sangat menggiurkan, yakni 10 Juta USD (155 Miliar Rupiah), yang menjadikan Honor of Kings sebagai MOBA yang paling ambisius garapan Tencent.

Meski demikian, Honor of Kings pun masih belum bisa dicicipi oleh gamer Indonesia di 2024 ini. Di lain hal, memainkan Honor of Kings di regional Brazil menggunakan server Hong Kong pun bisa tetap dilakukan meski tidak terasa apik bila game tersebut akan rilis dan bisa dimainkan di Indonesia pada 2024 ini.

Menurut bocoran yang diberikan di App Store, Honor of Kings Indonesia ini bisa kamu mainkan pada 20 Juni 2024. Sebagai penyebaran perilisan mulai dari Timur Tengah, Eropa, dan regional Amerika Latin, Indonesia yang meliput Asia Tenggara berada di urutan pertengahan perilisan yang membuat Honor of Kings Indonesia semakin dekat dan bisa dimainkan oleh para gamer.

Digarap oleh Tencent dan TiMi Studio Group, Honor of Kings adalah game MOBA yang memiliki kualitas apik yang bisa kamu mainkan di 2024 ini. Hingga saat ini, ada 122 hero yang telah terbit di regional Tiongkok yang mana di antaranya adalah kolaborasi bersama publisher game fighting SNK seperti Charlotte, Mai Shiranui, Nakoruru, dan Ukyo Tachibana.