Marvel Rivals jadi Game Third-Person Shooter Garapan NetEase untuk PC

Aldodanoza
31/03/2024 01:00 WIB
Marvel Rivals jadi Game Third-Person Shooter Garapan NetEase untuk PC

NetEase Games umumkan game terkininya yakni Marvel Rivals, yang akan menjadi game gratis yang bisa kamu mainkan di PC via Steam, dan Epic Games Store. Versi closed alpha test dari Marvel Rivals ini direncanakan digelar pada Mei 2024, dan kamu sudah bisa praregistrasi di situs resmi NetEase Games.

Kehadiran game terbaru yang mirip dengan Overwatch 2, Team Fortress 2, maupun Paladins ini ternyata digarap oleh talenta terbaik yang sempat menggarap game hit seperti Call of Duty, maupun Battlefield. Kehadirannya yang serupa tersebut memberikan berbagai macam fitur yang bisa kamu akses di Marvel Rivals ini.

Di antaranya adalah bermain dengan roster petarung superhero maupun supervillain Marvel yang ikonis, pertarungan enam lawan enam dengan fase yang dinamis, sinergi dan teamwork yang khas, lingkungan yang bisa berubah dan bahkan rusak imbas kekuatan superhero maupun supervillain yang menakjubkan, serta update yang akan dirilis secara berkala oleh NetEase Games, developer yang khas dengan game MOBA miliknya, Marvel Super War yang rilis sejak 2019 lalu.

"Kami sangat gembira dapat menghadirkan Marvel Rivals kepada para pemain di seluruh dunia. Kami selalu menyukai semesta Marvel dan karakternya, serta kami sangat bersemangat untuk mengembangkan game ini. Ini adalah permainan yang ingin kami wujudkan, dan kami merasa sangat beruntung menjadi tim yang mewujudkan semua ini," jelas Stephen Wu, selaku produser dari Marvel Rivals.

Di lain hal, senior vice president dari NetEase Games yakni Ethan Wang menambahkan, bahwa "NetEase Games sangat antusias untuk berkolaborasi dengan Marvel Games untuk menghadirkan pengalaman gameplay kooperatif yang mendebarkan dan serba cepat yang menampilkan semua superhero favorit kamu. Kemitraan dengan Marvel Games ini melanjutkan komitmen kami untuk membangun tim pengembangan kelas dunia dan menjangkau khalayak global dengan pengalaman mutakhir."

"Marvel Rivals adalah salah satu proyek pengembangan game kami yang paling ambisius. Sejak konseptualisasi game ini dan sepanjang kolaborasi kami, tim Marvel kami telah mencurahkan hati dan jiwa kami ke dalam proyek ini, dan kami sangat senang dapat bekerja dengan tim yang luar biasa di NetEase Games untuk membantu menghadirkan pemain berbasis tim superhero," jelas executive vice president Marvel Games, Jay Ong.

Kamu bisa melihat informasi terkait Marvel Rivals di situs resmi NetEase Games, serta game third-person shooter ini diperkirakan rilis pada 2024.