Dynasty Origin Pioneer Buka Segera Buka Tahap Pre-Register

Billy Rifki
01/04/2024 18:15 WIB
Dynasty Origin Pioneer Buka Segera Buka Tahap Pre-Register

Samkok, atau Kisah Tiga Kerajaan, adalah tema yang menikmati popularitas tinggi dan telah diadaptasi ke dalam berbagai media, termasuk film, novel, komik, dan game. Karakter-karakter ikonik dari kisah ini telah mendapatkan pengakuan luas di kalangan penggemar game, sementara alur cerita yang kaya akan drama dan intrik membuat Kisah Tiga Kerajaan tetap relevan dan menarik hingga saat ini.

Tidak heran jika game bertema Kisah Tiga Kerajaan terus menjadi favorit di kalangan para gamer, terutama dengan kualitas visual yang memukau. Ini memungkinkan para penggemar untuk mengumpulkan karakter-karakter favorit mereka, seperti Lu Bu, Diao Chan, Liu Bei raja Shu, Cao Cao Raja Wei, Zhuge Liang, Guan Yu, dan Sun Quan Raja Wu, menambah keseruan dalam bermain.

Ditambah lagi dengan gameplay yang kaya dan beragam, seperti yang ditawarkan oleh Dynasty Origin Pioneer, menjadikan pengalaman bermain tidak hanya memikat secara visual, tetapi juga memuaskan hasrat para gamer untuk strategi dan narasi yang mendalam.

Berbagai fitur kompetitif yang biasanya ada dalam game, seperti Arena PvP, PVE, dan pertempuran Guild atau Legion, juga tersedia dalam game ini. Namun, yang membedakan adalah adanya pertempuran kompetitif yang lebih besar, di mana Legion dapat bergabung membentuk organisasi yang lebih besar yang disebut Aristokrat, untuk berperang massal dengan Aristokrat lainnya.

Selain itu, game ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur eksplorasi yang dipadukan dengan PvE, sehingga membuat pemain merasakan petualangan yang penuh.

Dalam perjalanan menuju penguasaan Dinasti Tiga Kerajaan, pemain akan disuguhi Voice Over yang dilakukan oleh para pengisi suara terkenal, yang pastinya sudah tidak asing lagi. Misalnya:

Diao Chan (Uesaka Sumire), yang juga mengisi suara untuk karakter anime seperti Shalltear Bloodfallen (Overlord) dan Anastasia (Idol Master - Cinderella Girls).

Zhuge Liang (Jun Fukuyama), yang juga mengisi suara untuk tokoh-tokoh anime terkenal seperti Lelouch (Code Geass), Ren Amamiya (Persona 5), Finral (Black Clover), Grell Sutcliff (Black Butler), dan Korosensei (Assassination Classroom).

Lu Xun (Takaya Kuroda), yang merupakan pengisi suara Yaga (Jujutsu Kaisen).

Cao Cao (Katsuyuki Konishi), yang terkenal sebagai pengisi suara Kamina (Gurren Lagann), Tengen Uzui (Demon Slayer / Kimetsu no Yaiba), Amidamaru (Shaman King), dan Captain Ginyu (Dragonball Z).

Jia Xiu (Kengo Kawanishi), yang mengisi suara Muichiro Tokito (Demon Slayer / Kimetsu no Yaiba), Asagiri Gen (Dr. Stone), Shigeru Yahaba (Haikyu), dan Kisaki Matsuribi (Aldnoah Zero).

Bu Lianshi juga memiliki pengisi suara karakter anime populer seperti Rem (Re:Zero).