Todd Howard Tutup Suara terkait Tanggal Rilis dari The Elder Scrolls 6 dan Fallout 5

Aldodanoza
22/04/2024 06:29 WIB
Todd Howard Tutup Suara terkait Tanggal Rilis dari The Elder Scrolls 6 dan Fallout 5

Todd Howard, CEO dari Bethesda serta kreator dari dua game terkininya yakni The Elder Scrolls dan Fallout ternyata sudah mulai tutup suara terkait tanggal perilisan dari sekuel terbaru kedua game tersebut. Bahkan ia membungkam dirinya setelah serial TV Fallout menjadi serial TV terlaris pada April 2024 ini.

Namun, Howard klaim bahwa game yang akan datang tersebut adalah The Elder Scrolls dan bukan Fallout meski ia masih belum memberikan tanggal maupun bulan resmi dari game tersebut. Ia tidak ingin membuat gamer berekspektasi lebih, dan bahkan menuntut Bethesda bila game tersebut lama rilis dari ekspektasi awalnya. Sehingga Howard tidak mau buka suara terkait hal ini.

"Aku menghindari pengumuman terkait tanggal rilis atau apapun. Namun jelasnya, fokus utama kami sejauh ini adalah Elder Scrolls 6, namun bukan berarti kamu tidak memiliki rencana lainnya. Kami sedang melakukan banyak hal, yang termasuk Fallout 76, dan kami melihat komunitas yang ingin berkecimpung di game tersebut nampaknya senang dengan kondisinya sekarang. Hal itu benar, dan mungkin saja ini merupakan komunitas terbaik di dunia game," jelas Howard.

Selain kedua game tersebut, Howard akan berfokus untuk membenahi Starfield yang rilis pada 2023 lalu, memberikan update serta rencana DLC dengan skala besar pun akan dilakukan, yang proyeknya tersebut akan dipantau setiap enam bulan sekali. Sehingga tidak ada proyek game di Bethesda yang tidak digarap.

Fallout Live-Action merupakan serial TV terkini yang bisa kamu tonton secara eksklusif di Prime Video, yang bahkan ketika game tersebut rilis, pemain berbondong-bondong untuk mengunduh Fallout 76 dan memainkannya untuk memberikan hype terhadap cerita seorang pengungsi yang bertahan hidup di Vault 76.