Mortal Kombat 1 Twitch Drops Sudah Bisa Kamu Akses hingga 29 April 2024

Aldodanoza
25/04/2024 10:53 WIB
Mortal Kombat 1 Twitch Drops Sudah Bisa Kamu Akses hingga 29 April 2024

Mortal Kombat 1 yang merupakan game fighting berbayar berbasis live-service, kini kedatangan konten tambahan yang bisa kamu akses via Twitch Drop. Hanya sekadar menonton streamer di Twitch yang memainkan Mortal Kombat 1, kamu bisa mendapatkan skin gratis yang bisa kamu gunakan dalam game.

Hanya sekadar menghubungkan akun Warner Bros. Games kamu ke akun Twitch, kamu sudah bisa mendapatkan benefit dari Twitch Drops yang mana konten tersebut akan berubah setiap harinya hingga 29 April 2024 ini. Bahkan ada kesempatan menarik bagi kamu untuk mendapatkan game Mortal Kombat 1 gratis untuk penonton yang beruntung di Twitch.

Hingga saat ini, ada beberapa skin yang bisa kamu dapatkan dari Twitch Drops Mortal Kombat 1, yakni skin untuk Ashrah, Baraka, serta Scorpion. Sehingga bagi kamu gamer Mortal Kombat 1 yang memainkan ketiga petarung tersebut, wajib mengikuti kampanye gratis yang diberikan oleh Waner Bros. Games ini.

Jangan lupa untuk menghubungkan akun Warner Bros. Games kamu ke Twitch, dan ikuti kampanyenya yakni menonton streamer hingga tiga jam penayangan, dan skin tersebut sudah bisa kamu akses dalam game. Skin ini merupakan skin terbatas yang mana hanya bisa kamu dapatkan hingga 29 April 2024, dengan kesempatan mendapatkan game Mortal Kombat 1 gratis secara digital yang bisa kamu redeem untuk konsol maupun PC.

Event ini tidak berlaku untuk pemain Mortal Kombat 1 di Nintendo Switch, dimana game tersebut memiliki engine dan cross-platform yang terpisah dengan konsol lain maupun PC. Masih belum ada pengumuman lebih lanjut terkait kelanjutan dari update untuk Mortal Kombat 1 di Nintendo Switch, termasuk hadirnya cross-play dengan konsol maupun PC, serta update performa untuk bisa dimainkan dengan lebih mulus.