Cara Ampuh Counter Consort Yu di Honor of Kings

Aldodanoza
22/04/2024 06:02 WIB
Cara Ampuh Counter Consort Yu di Honor of Kings

Consort Yu, atau dikenal sebagai Juniper di Kings of Glory merupakan hero dengan role marksman terbaik yang bisa kamu mainkan di Honor of Kings. Hero ini memanfaatkan skill pertamanya yang memberikan damage tinggi, serta skill ultimatenya yang dapat memberikan finishing kepada musuh. Namun skill kedua Consort Yu merupakan skill yang vital bagi dirinya mengingat mobilitasnya yang kurang membuat Consort Yu hadir dengan skill ini.

Consort Yu pada skill keduanya mampu untuk menangkis semua serangan fisik selama beberapa detik, yang mana serangan fisik tersebut meliput skill ultimate serta serangan dari turret. Kebal selama beberapa detik inilah yang membuat Consort Yu adalah marksman yang sulit untuk di-counter.

Demi memaksimalkan sinergi dengan Consort Yu, tim bisa menambahkan Tai Yi sebagai support yang dapat memberikan efek supress kepada musuh agar Consort Yu dapat melakukan finishing dengan mudah, serta Daji yang merupakan hero role mage yang dapat memaksimalkan damage sebagai dynamic duo melawan musuh di late game.

Consort Yu bisa kamu counter dengan mudah menggunakan Erin, yang mana hero marksman tersebut memiliki serangan dan skill yang dominan ke magic attack. Namun bila Erin terkena ban, kamu bisa mencoba untuk menghindari skill pertama Consort Yu yang mudah dihindari, peluk tower ketika Consort Yu dan timnya sedang mencoba untuk ganking, serta menunggu cooldown dari skill kedua Consort Yu bagi para assassin physical attack yang mencoba untuk diving dan mendapatkan kill dari Consort Yu.

Di lain hal, kamu bisa menggunakan beberapa hero dengan range yang lebih tinggi dari Consort Yu seperti Garo, maupun Alessio, serta mencoba untuk farming lebih baik dan melakukan zoning pada early hingga mid game melawan Consort Yu.

Honor of Kings adalah game MOBA terkini yang bisa kamu mainkan di Android, dan iOS. Game tersebut akan hadir secara resmi di Indonesia pada 2024 ini.