Genshin Impact Umumkan Astra Carnival: The Prince Cup yang akan Digelar pada 2024

Aldodanoza
04/04/2024 16:04 WIB
Genshin Impact Umumkan Astra Carnival: The Prince Cup yang akan Digelar pada 2024
Siaran Pers

Hoyoverse konfirmasi kehadiran turnamen Astra Carnival: The Prince Cup untuk Genshin Impact pada 2024 ini, dengan sistem turnamen yang serba baru dan ter-update. Pada musim ini, pemain akan dibagi ke dalam turnamen regional untuk Atlantik dan Pasifik, yang akan berhadapan di turnamen melawan pemain profesional dari wilayah lain. Pemain yang akan bersaing ini akan memperebutkan gelar juara dengan pundi hadiah menarik yakni 60 Ribu USD (952 Juta Rupiah) per satu wilayah.

Pendaftaran kompetisi Wild Card sudah bisa kamu akses mulai April 2024 ini. Ini adalah salah satu cara bagi kamu yang ingin mengikuti skena esports Genshin Impact di musim baru ini.

Genius Invokation TCG ini diperkenalkan sebagai mode permainan baru untuk Genshin Impact sejak Desember 2022 lalu. Di beberapa turnamen seperti 'Cat's Tail Gathering' sebagai turnamen komunitas, serta Astra Carnival: The Prince Cup ini sebagai turnamen regional yang didukung oleh Hoyoverse, sehingga ada beberapa kandidat dari Cat's Tail Gathering yang akan berpartisipasi di turnamen besar ini.

Di regional Atlantik akan digelar mulai dari 26 - 28 April 2024, sedangkan regional Pasifik diadakan pada 17 - 19 Mei 2024. Setiap partisipan yang hadir di turnamen ini mendapatkan 160 Primogem gratis, serta partisipan yang berhasil menang hingga seri BO3 akan menerima karakter eksklusif in-game.

Para pemain yang lolos ke Prince Cup ini harus lolos melalui Regular Season. Pada Regular Season, pemain akan dibagi menjadi empat grup untuk menentukan delapan pemain terbaik. Di babak knockout, delapan teratas akan bertanding dalam pertandingan eliminasi ganda BO5. Dua pemain terakhir akan berkompetisi di BO7 untuk menentukan juara dan akan meminang pundi hadiah hingga 16 Ribu USD (253 Juta Rupiah.)