Meganium Raid Hadir di Pokemon Scarlet & Violet

Aldodanoza
15/04/2024 17:36 WIB
Meganium Raid Hadir di Pokemon Scarlet & Violet

Raid terbaru Pokemon Scarlet & Violet dengan rating bintang tujuh sudah hadir sejak 12 April 2024. Bertajuk Meganium Raid, mode ini adalah kesempatan besar untuk kamu trainer Pokemon yang ingin mendapatkan Pokemon klasik di 2024 ini. Kamu bisa mendapatkan Pokemon Meganium tersebut tanpa perlu merogoh kocek dan membeli DLC terbaru Pokemon Scarlet & Violet 'Indigo Disk'.

Pokemon Meganium ini adalah Pokemon yang sangat sulit untuk dikalahkan, dimana kamu para trainer tak hanya perlu menaikkan level Pokemon kamu hingga maksimal, namun kamu harus mencari cara untuk menangkis serangan dari Pokemon Meganium tersebut dan memberikan taktis efektif.

Berbeda dengan Pokemon Raid bintang enam, kamu tetap bisa mengakses Meganium Raid meski kamu sudah menangkap Pokemon Meganium yang kamu igninkan. Bahkan, ada Pokemon Blissey yang hadir bagi kamu trainer entry level yang ingin koleksi Pokemon tersebut pada Tera Raid bintang lima.

The Pokemon Company sudah konfirmasi kehadiran Pokemon World Championship yang akan digelar pada 16-18 Agustus 2024 ini di Honolulu Convention Center, Hawaii. Di event tersebut, kamu pun bisa melihat game terbaru Pokemon yakni Pokemon Legends Z-A, yang sudah diumumkan di event Pokemon Presents pada awal 2024 lalu.

Game Pokemon terbaru ini akan hadir sebagai spinoff di lini Pokemon Legends, dimana kamu bisa menemukan kembali suasana regional Kalos serta Lumoise City yang khas dari era Pokemon X & Y. Pokemon Scarlet & Violet adalah game Pokemon terbaru yang memperkenalkan generasi kesembilan Pokemon, serta menemukan trainer dengan regional Paldea yang memiliki ratusan spesies baru sejak 2022 lalu.