Game Gratis dari PlayStation Plus Essential April 2024 Bisa Kamu Klaim Sekarang

Aldodanoza
03/04/2024 05:52 WIB
Game Gratis dari PlayStation Plus Essential April 2024 Bisa Kamu Klaim Sekarang

Suguhan terbaru dari Sony untuk game terbaru kini bisa kamu dapatkan bagi kamu yang berlangganan PlayStation Plus Essential pada April 2024 ini. Kamu bisa klaim hingga 6 Mei 2024, dengan berbagai macam benefit yang bisa kamu dapatkan seperti cloud save, game gratis, serta akses ke online multiplayer untuk PlayStation 4, maupun PlayStation 5 kamu.

Game gratis tersebut di antaranya Immortals of Aveum yang bisa kamu mainkan secara eksklusif di PlayStation 5, Minecraft Legends, serta Skul: The Hero Slayer yang bisa kamu mainkan secara eksklusif di PlayStation 4. Ketiga game tersebut akan memberikan kamu waktu lebih lama di konsol garapan Sony ini, mengingat game action RPG, roguelike side-scrolling, dan sandbox RPG tersebut diklaim memiliki playtime lama bagi gamer kasual maupun hardcore.

Selain itu, kamu pun bisa mendapatkan benefit lainnya, termasuk Overwatch 2 Mega Bundle yang akan memberikan skin gratis seperti skin Beekeeper Sigma, Art Deco Symmetra, Runner Sojourn, Punker Queen Junker Queen, Construction Ramattra, Matsuri Kiriko, Cassia Lifeweaver, Amethyst Illari, Rugby Mauga, serta konten 5 Level Battle Pass Tier Skip.

Playstation Plus Essential adalah layanan premium entry-level yang bisa kamu akses di PlayStation, sementara itu tier atasnya lagi seperti Extra, dan Premium, menawarkan pelanggannya akses untuk Game Catalogue hingga 400 game PlayStation 4, dan PlayStation 5 yang bisa kamu unduh secara gratis, serta akses ke pustaka Ubisoft+ Classic yang berisikan judul game terbaru seperti Assassin's Creed.

Tier Premium pun memberikan benefit lainnya termasuk akses ke cloud streaming, serta Classic Catalogue yang berisikan game klasik PlayStation dari konsol pertamanya, PlayStation 2, PlayStation 3, serta PlayStation Portable.