Vane Siap Beraksi di Granblue Fantasy Versus Rising

Aldodanoza
05/04/2024 04:57 WIB
Vane Siap Beraksi di Granblue Fantasy Versus Rising

Vane sudah bisa kamu mainkan di game fighting terbaru garapan Arc System Works dan Cygames, yakni Granblue Fantasy Versus Rising pada April 2024 ini. Developer sudah merilis character trailer, serta bisa dibeli via satu karakter, serta satu bundle DLC Character Pass 1, maupun Deluxe Character Pass 1.

Dikenal sebagai Knight of Friendship di seri Mobage Granblue Fantasy, Vane adalah seorang Dragon Knight yang hadir sebagai satu squad bersama Lancelot, Percival, dan Siegfried. Ketiga karakter tersebut sudah bisa dimainkan di versi base game, dan akhirnya Vane hadir pada April 2024 ini.

Vane dikenal dengan senjata tongkat pedang yang khas, serta memiliki serangan dengan jangkauan sedang hingga jauh. Kamu bisa mendapatkan konten eksklusif bagi pemilik karakter Vane seperti badge, pose untuk Figure Studio bersamaan dengan ekspresinya, serta weapon cutout Treuer Krieger.

Kamu bisa melihat serangan ikonis dari Vane yang diperkenalkan di Granblue Fantasy untuk Granblue Fantasy Versus Rising. Di antaranya skill Wild Beat, Arm Destruction, Energy Destruction, serta beberapa serangan tambahan seperti One for All, Breakthrough, dan skill ultimatenya yakni Ausbruch Schlag.

Vane menjadi DLC terbaru serta konten untuk menutup awal pertengahan 2024 ini setelah kehadiran 2B sebagai bentuk kolaborasi antara Granblue Fantasy Versus Rising dengan NieR Automata pada Februari 2024. Sementara itu, ada Beatrix yang siap beraksi pada Mei 2024 ini. Granblue Fantasy Versus Rising bisa kamu mainkan di PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC. Serta Vane bisa kamu banderol dengan harga mulai dari 7,99 USD (90 Ribu Rupiah.)