Adaptasi seri Fallout Akan Disiarkan di Twitch!

Billy Rifki
06/04/2024 00:25 WIB
Adaptasi seri Fallout Akan Disiarkan di Twitch!

Adaptasi seri Fallout dari Prime Video semakin mendekati tanggal rilisnya, dan ini telah menimbulkan antusiasme tinggi di kalangan penggemar setianya. Seri yang diadaptasi dari franchise video game terkenal ini menjanjikan pengalaman baru yang menarik bagi para penontonnya. Dikenal karena memiliki penggemar yang antusias, platform streaming ini berharap agar banyak orang tertarik untuk menonton episode perdana, sehingga tertarik untuk melanjutkan menonton sisa seri ini.

Prime Video telah berkolaborasi dengan streamer Twitch untuk menyajikan pengalaman menonton yang lebih menarik. Mengingat dunia Wasteland yang berbahaya untuk dieksplorasi sendirian, bantuan dari rekan-rekan dalam permainan sangatlah penting.

Pada hari Kamis, 11 April 2024, bersamaan dengan ketersediaan delapan episode perdana di Prime Video, beberapa streamer Twitch terpilih akan melakukan siaran langsung untuk membagikan episode pertama kepada penonton mereka.

Beberapa streamer Twitch yang terlibat dalam siaran langsung untuk membagikan episode pertama dari adaptasi seri Fallout di Prime Video termasuk Shroud, BrookAB, TheOnlyRyann, DEERE, CohhCarnage, KingGothalion, TheBronzeGirl, DansGaming, SweeetTails, Elspeth, Techniq, Swiftor, GassyMexican, Tooniversal, dan bloodyfaster.

Twitch mengumumkan berita tentang siaran langsung ini dengan menggunakan grafik yang menampilkan ikon jempol ke atas dari Vault Boy. Meskipun fitur Watch Party baru-baru ini dihapus dari Twitch pada tanggal 2 April, tampaknya kemampuan untuk menyelenggarakan pesta streaming langsung akan menjadi bagian dari acara eksklusif ini.

Sinopsis resmi dari seri Prime Video menyatakan bahwa ini adalah "berdasarkan salah satu seri video game terbesar sepanjang masa,". Game Fallout telah terjual lebih dari 46,4 juta kopi di seluruh seri dengan beberapa peluncuran yang mengesankan, termasuk peluncuran Fallout 4 yang berhasil terjual sebanyak 12 juta unit.

Meskipun ada penggemar setia yang sudah terbiasa dengan waralaba ini melalui game, Anda tidak harus bermain game untuk menikmati adaptasi serialnya. Karakter utama dari seri ini - Lucy, Maximus, dan Cooper Howard - dirancang khusus untuk seri ini dan tidak muncul dalam permainan apa pun. Mereka merepresentasikan bagian yang ikonik dari lore yang telah ditetapkan dalam permainan, dengan Lucy sebagai Vault Dweller yang familiar dengan adegan pembukaannya meninggalkan Vault 33 dan menuju ke Los Angeles (dikenal sebagai the Boneyard dalam game), sementara Maximus adalah bagian dari Brotherhood of Steel dan Cooper adalah bounty-hunter Ghoul. Ketiganya telah menjadi sorotan utama dalam trailer dan pemasaran pra-premier.