GIGABYTE Hadirkan Seri Motherboard dan GPU XTREME Prestige Limited Edition

Aldodanoza
28/04/2024 19:24 WIB
GIGABYTE Hadirkan Seri Motherboard dan GPU XTREME Prestige Limited Edition

GIGABYTE pamerkan detail terbaru dari produk flagship untuk komponen PC terbarunya, dimana komponen tersebut meliput motherboard high-end Z790, dan Nvidia GeForce RTX 4080 Super, yang mana akan memperkuat performa dalam bermain game maupun keperluan multimedia. Pengumuman yang dilontarkan secara global sejak 1 April 2024 ini, kabarnya akan dijual secara terbatas menurut GIGABYTE Indonesia.

Perusahaan tersebut merilis AORUS Nvidia GeForce RTX 4080 Super XTREME ICE 16GB, dimana GPU tersebut menawarkan performa clock hingga 2700MHz, yang menjadi performa terbaik untuk tipe GPU tersebut. Sehingga GPU ini sudah masuk ke dalam peak performance dari RTX 4080 Super, meski dengan dimensi GPU yang fantastis, yakni 35.7 x 16.6 x 7.5cm yang membuat kamu membutuhkan slot lebih untuk tower PC ATX kamu.

Cooler dari GPU ini disenjatai dengan kipas 110mm yang memiliki desain sirip hiu, serta vapor chamber yang memiliki 12 heat pipe yang membuat GPU ini bisa digeber hingga maksimal, yang menjadi daya tarik gamer untuk membeli RTX 4080 Super.

Demi memberikan kesan flagship nan premium, GPU ini memiliki plakat yang berbahan dasar emas 99 persen, yang mana akan dibuat untuk 500 konsumen pertama. Di luar dari logam mulia tersebut, ada beberapa list titanium dengan motif kristalisasi yang mewah, dengan layar LCF yang bisa memberikan informasi mengenai performa GPU, maupun hanya sekadar menambahkan foto dan video animasi dengan format GIF.

Sebagai paket lengkap, GIGABYTE pun merilis Z790 AORUS XTREME ICE, yang mana motherboard ini bisa membawa prosesor flagship seperti Intel Core i9-14900KS hingga 6.3GHz, serta chip XMP-8266 yang bisa membawa performa maksimal untuk RAM DDR5. Pihak GIGABYTE masih belum menyediakan ketersediaan dan harga untuk GPU dan motherboard ini, dimana pihak GIGABYTE mengakui bahwa ini akan menjadi bagian dari lini XTREME Prestige Limited Edition. Kamu bisa cek media sosial GIGABYTE Indonesia untuk melihat ketersediaan produk ini di Tanah Air.