Mainkan Game Bully dan L.A. Noire yang akan Gratis via GTA+

Aldodanoza
05/04/2024 04:32 WIB
Mainkan Game Bully dan L.A. Noire yang akan Gratis via GTA+

Dibanderol dengan harga 5.9 USD (95 Ribu Rupiah) per bulan, selain kamu bisa mendapatkan benefit yang ada di GTA Online, kamu pun bisa mendapatkan game gratis yang bisa kamu mainkan secara rotasi setiap bulannya. Kali ini, L.A. Noire dan Bully pun akan rilis secara bertahap agar kamu bisa mainkan tanpa perlu membelinya dengan cara berlangganan GTA+.

Rockstar mengabarkan bahwa setelah kehadiran Red Dead Redemption Remastered serta DLC Undead Nightmare yang rilis pada awal 2024 ini, mereka pun sudah mempersiapkan dua game klasik yakni L.A. Noire dan Bully Anniversary Edition yang siap rilis mulai dari April hingga Agustus 2024 ini. Setelahnya, masih ada game Rockstar Games yang siap meluncur untuk menutup benefit yang bisa diberikan pada 2024 ini.

Pemilik akun GTA+ pun akan mendapatkan bonus hingga 1 Juta GTA$ yang bisa dipakai di GTA Online setiap bulannya demi bisa meningkatkan gengsi maupun persenjataan dari karakter GTA Online. Kehadiran GTA+ pun bisa memberi manfaat kepada pencinta game Rockstar Games, termasuk game gratis seperti Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition, GTA: Liberty City Stories, serta GTA: Chinatown Wars yang sudah bisa kamu mainkan di awal perilisan layanan.

Di lain hal, Rockstar Games laris manis dengan pamerkan cinematic trailer dari Grand Theft Auto 6 pada Desember 2023 lalu. Trailer tersebut meraup views hingga 90 juta pada 24 jam tayang perdananya.

Game Grand Theft Auto 6 akan rilis pada 2025 untuk konsol current-gen PlayStation 5 dan Xbox Series X|S, dikonfirmasi pula game tersebut akan berlatar di Vice City, sebuah kota fiktif Miami dengan dua protagonis yang salah satunya adalah perempuan. Demi memperkuat produksi Grand Theft Auto 6 pun, Rockstar Games sudah menghentikan penggarapan secara remote dan mengembalikan staf ke kantor demi bisa dipantau lebih jelas ketika menggarap game tersebut.