Update Palworld Terbaru Hadirkan Mode Arena untuk Multiplayer PvP

Aldodanoza
15/04/2024 17:06 WIB
Update Palworld Terbaru Hadirkan Mode Arena untuk Multiplayer PvP

Update Palworld terbaru akan hadirkan mode Arena, yang akan membuat kamu bisa bertarung melawan pemain lain via PvP. Mode ini akan rilis pada Musim Panas 2024, bersamaan dengan fitur lain Palworld yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

"Musim panas ini, update besar Palworld akan menghadirkan pulau baru dengan spesies Pal yang lebih terkini, bangunan baru, senjata, dan lainnya akan direncanakan untuk rilis," jelas studio Pocket Pair selaku developer dan publisher dari Palworld.

Namun dengan update besar tersebut, Pocket Pair masih belum memberikan tanggal resmi terkait mode Arena meski update besar tersebut sudah rilis pada Musim Panas 2024 ini. Pihak Pocket Pair memberikan permohonan maaf untuk mode Arena yang tidak rilis di hari pertama update besar ini.

Banyak update Palworld yang diperkenalkan pada April 2024 ini, termasuk perubahan dari antarmuka Palworld serta perbaikan dari isu yang melanda pemain Xbox pada update versi 0.2.0.6 pada 10 April 2024 lalu.

Di update tersebut, kamu bisa mengakses mode Raid Boss yang membuat kamu dapat bermain bersama temanmu untuk melawan Pal Boss dengan kemampuan yang fantastis, dimana Pal Boss tersebut memiliki drop item yang unik dan sangat berguna untuk sesi mid hingga late game dari Palworld. Namun nyatanya, ada kasus yang membuat pemain Palworld tidak dapat memuat progres permainan pada update tersebut.

Lain hal, ada beberapa fitur yang dinonaktifkan pada update 0.2.0.6 tersebut, termasuk fitur Relation pada sesi multiplayer yang tidak dapat diakses serta ada bug dan glitch yang bertebaran. Namun Pocket Pair sudah menyiapkan beberapa perbaikan di update 0.2.1.0 sebagai persiapan menuju update besar yang menghadirkan mode Arena ini.