RAWMEN Hadir sebagai Game Third-Person Shooter Gratis di Epic Games Store pada Juli 2024

Aldodanoza
24/05/2024 13:29 WIB
RAWMEN Hadir sebagai Game Third-Person Shooter Gratis di Epic Games Store pada Juli 2024
Keseruan lempar makanan di RAWMEN bisa kamu nikmati di Epic Games Store pada Juli 2024 (Foto Epic Games Store)

RAWMEN, game third-person soup shooter siap hadir di Epic Games Store pada 23 Juli 2024, sebagai game free-to-play yang digarap oleh ANIMAL dan tinyBuild untuk skena kompetitif dengan konsep yang unik.

RAWMEN sempat diumumkan pada awal 2024 lalu dimana game tersebut bukan hanya rilis di Epic Games Store, melainkan di PlayStation, Xbox, dan PC via Steam. Meski demikian, baru Epic Games Store saja yang sudah memberikan pengumuman mengenai tanggal rilisnya.

RAWMEN adalah game bergenre third-person soup shooter, dimana kamu bisa melemparkan sup, baso, serta bahan makanan ramen lainnya ke musuh dalam satu arena berisikan delapan pemain. Melemparkan bahan makanan ke musuh, atau kamu bisa mengumpulkan seluruh bahan makanan untuk dilemparkan menjadi sebuah makanan utuh kepada musuh hingga binasa.

Mode game yang hadir di RAWMEN ini adalah Claim Chowder dimana kamu bersama tim harus melindungi panci sup agar tidak terkena serangan tim musuh, Meatball yakni membawa baso raksasa dari poin A ke poin B, dan terakhir adalah Top RAWMEN yakni berlari melewati rintangan untuk mendapatkan hadiah menarik yakni Golden Bouillon Cube.

Bukan menggunakan tembakan, meriam, dan senjata api lainnya, RAWMEN akan menggunakan pai susu, kentang panas, serta sarden yang bisa dipakai untuk menghantam musuh. Semua perkakas dan bahan makanan yang tersedia siap untuk diberikan kepada musuh, serta kustomisasi yang unik demi mengekspresikan passion kamu terhadap makanan.

Game third-person unik yang cocok untuk dimainkan oleh seluruh kalangan ini akan hadir sebagai game cross-platform, dan cross-play meski belum ada informasi lebih lanjutnya dari ANIMAL dan tinyBuild.