Homelander Siap Beraksi di Mortal Kombat 1

Aldodanoza
08/05/2024 12:07 WIB
Homelander Siap Beraksi di Mortal Kombat 1

Pertarungan sengit antara Homelander melawan Omni-Man sudah dekat, NetherRealm sebagai developer dari Mortal Kombat 1 sudah merilis trailer perdana dari Homelander yang akan rilis pada Mei 2024 ini. Homelander akan rilis bersamaan dengan Kameo Fighter Ferra & Torr, yang siap mengalahkan musuh secara brutal pada akhir pertengahan pertama 2024 ini.

Homelander akan menjadi DLC kelima, dan terakhir merupakan Takeda yang rilis untuk fiskal 2024 ini. Sehingga pada Season Pass kedua, kamu bisa melihat beberapa petarung yang akan rilis pada 2025 ini yang diumumkan pada fiskal 2024. Homelander pun merupakan karakter antagonis yang menjadi ikon pada TV show 'The Boys' yang bisa kamu tonton di platform VOD Amazon Prime Video.

Superhero dari Vought Company ini memiliki kekuatan yang serupa dengan petarung Viltrumite yang menjadi DLC pertama Mortal Kombat 1, yakni Omni-Man dari TV show 'Invincible' yang rilis di platform VOD yang sama, yakni Amazon Prime Video. Namun kedua superhero ini memiliki plot yang sama, yakni mengalahkan antagonis yang menganggap bahwa superhero ini memiliki motif yang jahat.

Bermodalkan fisik yang serupa baja, dan laser berbahaya, Homelander memiliki kelainan yang menjadi hal yang menjijikkan di serial TV The Boys, yakni meminum ASI. Sehingga sifat nyeleneh dari Homelander ini menjadi sebuah victory pose yang diterapkan di Mortal Kombat 1.

Meski belum da skillset yang diberikan, namun Homelander terlihat memiliki gerakan yang berfokus ke charging attack, ketimbang Omni-Man yang berfokus ke counter dan aerial attack. Namun Homelander ini memiliki laser yang merupakan range attack yang dikhususkan untuk menangkal beberapa combo miliknya yang hanya berfokus ke memukul dan menendang. Fatality dari Homelander sangatlah ikonis, yang merupakan dirinya melempar musuh ke atas dimana pesawat akan menabraknya di udara, serta serangan laser yang menembus ke mata musuh.

Homelander bersama Ferra & Torr akan rilis dengan perkiraan Juni atau Juli 2024. Kamu bisa membeli Season Pass pertama Mortal Kombat 1 yang berisikan Omni-Man, Peacemaker, Ermac, Quan-Chi, dan Homelander dengan harga yang lebih terjangkau.