Esports

Cookard: Game Memasak Kartu yang Bikin Ketagihan, Gratis di Steam Sekarang!

Billy Rifki
31/05/2024 14:46 WIB
Cookard: Game Memasak Kartu yang Bikin Ketagihan, Gratis di Steam Sekarang!

Kabar gembira untuk para gamerCookardgame memasak revolusioner dengan mekanik kartu sudah dirilis tanggal 10 Mei 2024 dan dapat dimainkan secara gratis di Steam. Siap-siap untuk pengalaman memasak yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya!

Kenapa Cookard berbeda? Terinspirasi dari game StacklandsCookard menggabungkan elemen strategi dan otomisasi. Tidak hanya sekadar memasak, Anda harus memikirkan cara mengatur dapur agar bisa bekerja secara otomatis, layaknya di game Factorio.

Gameplay Sederhana, Menantang, dan Seru!

Aksi yang bisa dilakukan pemain sederhana: klik atau tumpuk kartu. Mulai dengan mengklik Pompa Air untuk mendapatkan kartu Air, gabungkan dengan Tepung menjadi Adonan, dan masukkan ke Oven untuk menghasilkan Baguette. Berikan kepada pengunjung, buka lebih banyak resep, dan selesaikan misi-misi menarik!

Untuk Siapa Cookard?

Game ini cocok untuk penggemar mekanik kartu seperti Stacklands, pencinta game memasak ala Overcooked, dan mereka yang gemar dengan otomisasi seperti di Factorio. Siapapun yang suka tantangan strategi akan ketagihan memainkan Cookard.

Pemain dapat menggunakan Magnet untuk mengotomasikan proses memasak, memindahkan kartu dari satu tumpukan ke tumpukan lainnya dengan mudah. Fitur ini akan membuat dapur Anda bekerja lebih efisien dan menyenangkan!

Dibuat dengan Cinta oleh Tim Kecil

Cookard adalah hasil karya dua orang dari studio Panitia GameDev: Ali Jaya Meilio sebagai Programmer dan Mega Anjani Putri sebagai Artist. Dikembangkan dalam waktu satu bulan setelah game jamCookard sudah mendapatkan banyak tanggapan positif dari komunitas game. Pemain mengatakan Cookard sangat adiktif dan membuat mereka lupa waktu. Banyak yang mengaku tidak bisa berhenti bermain hingga larut malam!

Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba CookardGame ini tersedia gratis di Steam. Klik link berikut untuk mulai bermain Cookard di Steam.