Esports

ArcheAge War Hadirkan Event Reservasi ID Karakter dan Guild bagi Kamu yang ingin Pakai Nama Unik Kamu dalam Game

Aldodanoza
25/05/2024 11:33 WIB
ArcheAge War Hadirkan Event Reservasi ID Karakter dan Guild bagi Kamu yang ingin Pakai Nama Unik Kamu dalam Game

Kini kamu sudah bisa reservasi ID karakter, serta nama Guild dalam game mulai dari 23 Mei 2024. Kamu bisa langsung ke situs resmi ArcheAge War, login menggunakan berbagai metode, serta terakhir adalah meletakkan ID karakter kamu yang unik untuk bisa langsung dimainkan pada 2024 ini.

Setiap pemain yang menyelesaikan langkah pada event reservasi ini, akan memperoleh item dalam game ketika ArcheAge War rilis di Indonesia, yakni: Agent's Necklace, Mystic Class Summoning Ticket (Event) x11, Mystic Groa Summoning Ticket (Event) x11, Mystic Mount Summoning Ticket (Event) x11, serta Rare Groa Honest Robul.

Selain event reservasi ID karakter, serta guild yang merupakan bagian dari event 'Venture Across Realms, Forge Mortal Bonds', event guild early join ini diadakan secara bersamaan dengan event reservasi ID karakter, kamu membutuhkan beberapa orang termasuk teman kamu untuk bergabung dalam satu guild. Event ini berhadiah item dalam game yakni: Equipment Enchant Stone (Event), Accessory Enchant Stone (Event), Mount Training Guide (Event), Rare Mount Summoning Ticket (Event), Mystic Class Summoning Ticket (Event) x11, Mystic Groa Summoning Ticket (Event) x11, serta Mystic Mount Summoning Ticket (Event) x11.

Bagi kamu yang belum masuk ke dalam guild, ada beberapa content creator yang senantiasa menemani kamu dalam satu guild, yakni Chum Kevin, Kalla Hari, serta Aldi Kurnia yang akan membangun karakternya dan guild di server Melisara-06. Pemain asal Tanah Air jangan lupa untuk mampir ke guild ini untuk bertemu dengan komunitas besar ArcheAge War.

ArcheAge War pun bisa kamu praregistrasi sekarang di App Store maupun Play Store, dan akan ada item dalam game eksklusif yang bisa kamu dapatkan ketika kamu mengikuti event praregistrasi ini, yang akan disebarkan kepada semua pemain tanpa diundi. Informasi lebih lanjut bisa kamu temukan di situs resmi ArcheAge War.