Esports

Me Time Makin Seru dengan 5 Aktivitas Ala Pokémon GO dan Grab!

Aldodanoza
13/05/2024 17:02 WIB
Me Time Makin Seru dengan 5 Aktivitas Ala Pokémon GO dan Grab!

Kehidupan akademis maupun pekerjaan tentu menghabiskan energi kamu, yang mana banyak hal yang membuat self love kamu terpenuhi demi bisa kembali ke kenyataan untuk menggapai cita-cita. Self love yang dimaksud bukan hanya menghabiskan waktu di rumah, tapi kamu pun bisa menjelajah tempat menarik, atau bertemu dengan kerabat jauh kamu disana.

Intip cara menarik ala Pokemon GO dan Grab, untuk mendapatkan aktivitas hectic nan intens untuk memberikan kesan sweet escape untuk weekend kamu:

Explore kota dengan wisata bersejarah

Indonesia itu banyak sekali wisata untuk kamu pelesiran, yang bahkan bisa dicapai hanya sekadar naik kendaraan umum atau bahkan bisa menggunakan pesawat dari Timur ke Barat maupun sebaliknya. Jangan lupa untuk menggunakan Grab dengan berbagai promo menarik untuk GrabCar maupun GrabBike, serta pula menjalankan aplikasi Pokemon GO untuk mendapatkan Pokemon legendaris di tempat bersejarah. Bisa jadi kamu akan mendapatkan Pokemon yang belum pernah kamu temui dengan aktivitas ini.

Good food, good mood!

Bukan hanya pelesiran mencari tempat bersejarah, kamu pun bisa pelesiran hanya untuk mencari kulineran enak. Santap Gohyong dari Jakarta, Pempek Palembang, dan bahkan Mie Kocok Bandung pun kamu tinggal perlu menggunakan GrabFood dengan berbagai voucher diskon yang melimpah setiap Minggunya.

Penuhi kebutuhan vitamin D dengan kegiatan outdoor

Demi memberikan kesan sweet escape, kamu pun bisa menjelajahi gunung, curug, dan bahkan pantai dengan laut yang hijau. Hanya dirimu dan alam, membuat kamu bisa lepas dari penat bekerja maupun belajar. Jangan lupa untuk buka aplikasi Pokemon GO, dimana setiap tempat yang kamu jelajahi ternyata bisa sinkronisasi dengan Pokemon yang kamu dapatkan. Contohnya di gunung kamu bisa mendapatkan Pokemon tipe Flying, tipe Grass, Fire, dan Ground yang bisa kamu temukan di alam liar, dan sebagainya.

Olahraga? Ga perlu ke gym!

Karena member gym yang mungkin tidak ramah kantong, kamu bisa ikuti event musiman dari The Pokemon Company yang digelar di beberapa kota besar. Di antaranya Pokemon Run Surabaya pada 24 Mei 2024 di Universitas Ciputra yang hadir dalam dua kategori, yakni 3K Family Run, dan 5K Fun Run. Bahkan ada beberapa event menarik di Surabaya yang bukan hanya sekadar jogging saja, seperti Pikachu's Indonesia Journey: Surabaya yang sempat digelar hingga 19 Mei 2024 ini. Kamu bisa cek jadwal event ini di akun media sosial resmi Pokemon Indonesia.

Kenalan sama orang baru lewat acara komunitas

Supaya sweet escape kamu makin berkesan, kamu bisa coba kenalan sama orang baru lewat komunitas. Seperti salah satunya Pikachu's Journey: Surabaya dimana mereka akan memberikan kamu wawasan yang lebih luas dalam semesta Pokemon dari game, serial anime, dan bahkan board game TCG yang mana akan memperkuat silaturahmi serta passion kamu di dunia Pokemon.

Kamu bisa mulai love journey kamu di Pikachu's Indonesia Journey: Surabaya hingga 19 Mei 2024 di Pakuwon Mall. Event tersebut hadir dengan konten menarik offline maupun dalam game, dengan harga tiket yang terjangkau yakni 150 Ribu Rupiah saja. Sementara itu, trainer Pokemon GO yang hadir di acara ini berhak mendapatkan promo khusus untuk GrabBike, GrabCar, dan GrabFood hingga diskon 90 persen hanya dengan menggunakan kode promo khusus 'POKEMONGO' untuk regional Surabaya.

Kamu bisa cek informasi lebih lanjutnya di media sosial Instagram @PokemonGOAppID, serta Facebook PokemonGOAPPIndonesia.