Game yang Bisa Kamu Dapatkan di Amazon Prime Gaming pada Mei 2024

Aldodanoza
06/05/2024 05:11 WIB
Game yang Bisa Kamu Dapatkan di Amazon Prime Gaming pada Mei 2024

Amazon sudah umumkan kehadiran dari game yang bisa kamu klaim bagi kamu yang berlangganan Amazon Prime Gaming pada Mei 2024 ini. Selain mendapatkan benefit unik di game berbasis esports maupun MMORPG, kamu bisa mendapatkan game menarik dari Tomb Raider Game of the Year Edition, hingga Fallout 3 yang mana game tersebut hype karena kehadiran serial TV di Amazon Prime Video.

Mulai dari 2 Mei 2024, kamu bisa klaim Tomb Raider Game of the Year Edition serta Lego Star Wars III: The Clone Wars. Game tersebut hadir sebagai kode yang bisa kamu redeem di situs GOG, dan diunduh untuk dimainkan secara permanen. Versi Game of the Year Edition dari Tomb Raider ini hadir dengan beberapa DLC, dan konten tambahan seperti Tomb of the Lost Adventurer, enam outfit untuk Lara Croft, delapan map tambahan, dan empat karakter yang bisa kamu gunakan.

Pada 9 Mei 2024, Dark City: International Intrigue dan Fallout 3: Game of the Year Edition, Ninte Witches: Family Disruption, dan Electrician Simulator bisa kamu klaim di Amazon Games, serta sebagai kode redeem untuk situs GOG maupun Epic Games Store. Game Fallout 3 dari Amazon Prime Gaming ini hadir dengan DLC Operation Anchorage, The Pitt, Broken Steel, Point Lookout, dan Mothership Zeta. Sehingga kamu tidak perlu merogoh kocek tambahan untuk membeli DLC.

Di 16 Mei 2024, kamu bisa redeem 100 Dors Games: Escape from School, dan The Forgotten City yang bisa kamu klaim di Amazon Games maupun sebagai kode redeem Legacy Games. game tersebut memiliki berbagai puzzle menarik, dan plot dengan ambiguitas unik untuk hadir sebagai koleksi game kamu. Serta terakhir pada 23 Mei, kamu bisa klaim Spirits of Mystery: Whisper of the Past yang bisa kamu klaim di Amazon Games.

Kamu bisa tetap mengunduh sebagian game yang rilis pada April 2024 lalu, seperti Fallout 76 yang diperpanjang oleh Amazon hingga 15 Mei 2024 ini. Bahkan kamu bisa memainkan game Fallout 3, maupun Fallout New Vegas bagi kamu yang berlangganan Amazon Prime selama lima bulan via cloud gaming dari Amazon, yakni Luna.

Satu paket lengkap, Amazon Prime bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau di Indonesia. Beberapa konten yang hadir sebagai benefit untuk game online, dan game gratis ada yang terbatas di beberapa regional.