Esports

Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monster 'Structure Deck Salamangreat Sanctum' English Edition for Asia kini Sudah Bisa Kamu Dapatkan di Indonesia

Aldodanoza
25/05/2024 11:49 WIB
Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monster 'Structure Deck Salamangreat Sanctum' English Edition for Asia kini Sudah Bisa Kamu Dapatkan di Indonesia

Konami Digital Entertainment Limited atau kerap dikenal dengan Konami, telah mengumumkan Structure Deck terbaru yakni Salamangreat Sanctum, yang menjadi ikon dari serial anime terbaru 'Yu-Gi-Oh! VRAINS. Structure Deck ini merupakan paket tinggal main, sehingga kamu tidak memerlukan satu kartu tambahan dari booster pack untuk dapat bermain secara langsung.

Berfokus pada atribut api, kamu bisa melihat kartu ikonis dari Yu-Gi-Oh! VRAINS, yakni Soulburner yang merupakan kartu as dari protagonis di serial anime tersebut. Monster baru di Structure Deck ini memiliki efek summon yang khas yang bisa membuat kamu melakukan Link Summon atau Xyz Summon dari tangan pemain maupun graveyard.

Lalu, summon melalui kartu Spell ataupun Trap yang memberikan support kuat terhadap Salamangreat, Link Monster Salamangreat akan mampu memberikan efek yang lebih kuat. Kamu dapat dengan mudah merasakan duel yang seru dalam Structure Deck yang satu ini tanpa perlu merogoh kocek tambahan demi melengkapi struktur deck.

Secara detail, produk ini terdiri dari empat Ultra Rare, tujuh Super Rare, lima Normal Parallel, serta Power-Up Pack yang terdiri dari satu Secret Rare, dua Ultra Rare, serta dua Super Rare. Sehingga, total kartu yang kamu dapat adalah lima kartu acak serta 12 kartu untuk pengembangan jangkauan dari deck ini.

Edisi Bahasa Inggris untuk Asia dari Yu-Gi-Oh! OCG ini telah dinikmati oleh banyak penggemar di wilayah Asia. Apalagi dengan kehadiran Yu-Gi-Oh! World Championship Qualifier 2024, serta Challenger Cup 2024 -English Edition for Asia-, termasuk kelas tutorial dan rangkaian promosi yang sekarang tengah lebih banyak diadakan. Structure Deck Salamangreat Sanctum ini pun bisa kamu pakai untuk berpartisipasi di Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 bila kamu memenuhi persyaratan berpartisipasi.

Kamu bisa cek situs resmi dan media sosial Yu-Gi-Oh! Asia Official, maupun Konami Asia Official untuk cek informasinya lebih lanjut terkait Structure Deck ini.