Esports

Arctis Nova 5 dari Steelseries Hadirkan Aplikasi Pendamping dengan lebih dari 100 Profil Audio untuk Game Spesifik

Aldodanoza
17/05/2024 14:12 WIB
Arctis Nova 5 dari Steelseries Hadirkan Aplikasi Pendamping dengan lebih dari 100 Profil Audio untuk Game Spesifik

Dibuat khusus untuk kamu gamer enthusiast, Steelseries ungkap kehadiran dari seri terbaru Arctis Nova 5 yang digarap khusus untuk keperluan gaming kasual hingga kompetitif. Headset ini digarap oleh pemimpin dunia dalam periferal pada aspek gaming, yang membuat kamu tidak perlu takut akan ketidaksempurnaan untuk sebuah headset dalam bermain game.

Arctis Nova seri terbaru ini pun mendapatkan penghargaan yang banyak, dengan desain serta fungsional sempurna berkat inovasi dari Steelseries serta pikiran yang matang untuk membuat headset. Arctis Nova 5 ini pun bisa digunakan untuk PC, Xbox, PlayStation, dan bahkan beberapa konsol maupun gawai yang mendukung untuk keperluan kasual nan kompetitif gaming nirkabel.

Bermain dengan lebih lama dan nyaman, ada aplikasi pendamping dari Arctis Nova 5 dimana kamu bisa menggunakan lebih dari 100 profil audio yang dirancang oleh profesional khusus untuk game favorit kamu. Sebut saja seperti Counter-Strike 2, VALORANT, DOTA 2, League of Legends, serta game kompetisi lainnya pun memiliki profil audio terbaik tanpa perlu kamu ulik lebih dalam, namun terbuka untuk dimodifikasi via Equalizer.

Headset ini memiliki port kabel, dan nirkabel via Bluetooth 5.3, maupun Wireless 2,4GHz. Bahkan selain port yang diberikan, Arctis Nova 5 ini memiliki baterai yang diklaim bisa aktif memberikan suara yang jernih nan akurat hingga 60 jam lebih. Harga yang diberikan untuk Arctis Nova 5 ini sangatlah terjangkau untuk spesifikasi yang diberikan, yakni 2,4 Juta Rupiah.

"Inovasi adalah kunci, dan kami menggunakannya untuk membuka kekuatan imajinasi dan mendorong batas untuk memberikan pengalaman audio premium bagi para gamer. Perkenalkan Arctis Nova 5, dan Aplikasi Pendamping, dengan lebih dari 100 profil audio, secara harfiah 'mengubah permainan' dan memberikan pengguna keunggulan audio apik untuk gaming konsol," jelas CEO Steelseries, Ehtisham Rabbani.

Suara pun sangat penting untuk keperluan kompetitif maupun kasual, dimana Steelseries telah berinovasi untuk memberikan akurasi dan spasial yang lebih baik untuk sekadar keperluan audio dalam bermain game. Faktanya, lebih dari dua dekade telah Steelseries lalui untuk memberikan keperluan kompetitif bagi para atlit esports.

Lalu, Steelseries pun berfokus secara tajam pada pengalaman gamer dan memimpin dalam menentukan gaya hidup gaming. Pada Januari 2024, ada lebih dari 3,4 miliar gamer di seluruh dunia yang mencakup 887 juta gamer PC, 330 juta PlayStation, 247 juta Nintendo, 227 juta Xbox, dan 2,8 miliar gamer mobile yang tertarik dan bahkan memiliki periferal dari Steelseries ini. Sehingga Arctis Nova 5 ini adalah headset yang teruji dan memiliki kualitas premium untuk berbagai platform gaming favorit kamu.

Seri Arctis Nova 5 tersedia di situs dan retail resmi Steelseries Indonesia, diimpor oleh PT Teknosolusindo Pratama, headset ini diklaim memiliki garansi hingga satu tahun, yang bisa kamu beli bukan hanya offline melainkan online via e-commerce. Informasi lebih lanjut bisa kamu ketahui di media sosial Instagram, X, serta Tiktok dari Steelseries.