Esports

Axella Ayu Izzara Quintana dari SMA Binus School Bekasi jadi Pemenang RRQ MABAR School Ambassador

Aldodanoza
22/06/2024 00:50 WIB
Axella Ayu Izzara Quintana dari SMA Binus School Bekasi jadi Pemenang RRQ MABAR School Ambassador
school ambassador ini menangkan kontrak dari RRQ sebagai talent (Foto Dok. Esports.ID)

Axella Ayu Izzara Quintana, cewek dari sekolah Binus School Bekasi terpilih menjadi pemenang RRQ MABAR School Ambassador Season 3, dimana dirinya telah berkompetisi dengan 599 kandidat lainnya yang mendaftar dari sekolah se-Jabodetabek.

"Tujuan dari RRQ MABAR adalah menyuguhkan panggung untuk pelajar SMA buat berkompetisi dan mengejar mimpi melalui hobi yang mereka suka. Baik di esports, maupun bidang lain, termasuk content creator melalui RRQ MABAR School Ambassador. Kami tidak hanya mencari potensi dan bakat, tapi juga yang berkarakter kuat dalam menjalankan semua tantangan dari awal hingga di panggung final," jelas Aziz Hasibuan selaku Chief Brand Officer RRQ serta Director of RRQ MABAR.

Axella telah mendapatkan kontrak satu tahun sebagai salah satu RRQ Talent, dan bergabung bersama content creator lain di bawah naungan RRQ. "Semoga kesempatan ini bisa memberikan manfaat untuk di masa datang. Buat yang belum jadi juara, jangan menyerah karena RRQ MABAR selalu bisa jadi panggung untuk semua berkembang," lanjut Aziz.

RRQ MABAR adalah program khusus yang diselenggarakan RRQ untuk mengembangkan potensi pelajar melalui hobi mereka. Lewat program ini, RRQ berharap bisa menyediakan panggung bagi kamu pelajar untuk mengembangkan hobimu, serta percaya bahwa pengembangan pelajar melalui jalur nonakademik bisa membantu untuk meningkatkan skill leadership.

Sebenarnya, bisa masuk menjadi finalis saja sudah banyak ilmu yang aku pelajari dari kompetisi ini. Percaya diri kita benar=benar diasah. Kami juga diajari cara berkomunikasi yang baik. Sampai kita semua sekarang dapat teman-teman baru yang seru. Semoga gelar ini membuat saya bisa semakin semangat untuk membuat konten. Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung saya. Keluarga dan juga teman-teman yang menonton tadi," jelas Axella selaku pemenang RRQ MABAR School Ambassador Season 3.