Esports

5 Spesifikasi Andalan Laptop Acer Predator Helios 16 2024 Dijamin Buat Gamer Makin Jago!

Billy Rifki
26/06/2024 11:02 WIB
5 Spesifikasi Andalan Laptop Acer Predator Helios 16 2024 Dijamin Buat Gamer Makin Jago!
esports.id, Acer

Acer kembali menggebrak pasar laptop gaming tanah air di tahun 2024 dengan merilis seri paling baru dari lini Predator, yaitu Acer Predator Helios 16. Dengan teknologi terkini dan spesifikasi yang mumpuni serta desain yang baru, laptop ini jadi pilihan utama bagi siapapun yang menginginkan kinerja maksimal.

Lalu, apa saja sih spesifikasi Acer Predator Helios 16? Ini dia 5 Spesifikasi Andalan Acer Predator Helios 16 yang "Buat Gamer Makin Jago!"

  1. Ditenagai 14th Gen Intel® Core™ i9-14900HX Processor

Ditenagai langsung oleh arsitektur hybrid dari 14th Gen Intel® Core™ i9-14900HX Processor, laptop ini menawarkan performa yang maksimal untuk menjalankan setingkat game AAA, software multimedia, dan tugas berat lainnya. Prosesor ini memungkinkan para pengguna untuk merasakan pengalaman menggunakan laptop dengan lebih lancar dan responsif.

  1. Grafis Tingkat Tinggi dengan NVIDIA® GeForce RTX™ 4090

Mengusung kartu grafis tertinggi, yaitu NVIDIA® GeForce RTX™ 4090 dengan Maximum Graphics Performance (MGP) hingga 175W, laptop ini menyuguhkan grafis yang tajam dan detail saat bermain game AAA. Dengan arsitektur NVIDIA ADA Lovelace dan teknologi ray-tracing penuh dengan DLSS 3.5, laptop ini mampu memberikan kinerja grafis yang ditingkatkan oleh kecerdasan buatan (AI).

  1. Panel Layar Mini LED Berkualitas Tinggi

Laptop ini 16 inci dengan panel WQXGA Mini LED yang menawarkan resolusi tinggi hingga 2560 x 1600 piksel. Dengan refresh rate 250Hz dan kecerahan layar hingga 1000 nits, serta cakupan warna DCI-P3 100%, Predator Helios 16 memanjakan mata pengguna dengan pengalaman visual yang jernih dan terang, namun tidak membuat mata silau.

  1. Fitur Audio Canggih dan Koneksi Terkini

Acer tidak hanya memperhatikan aspek visual, tapi juga audio dan konektivitas. Dengan DTS:X Ultra, laptop ini memberikan pengalaman audio yang jernih dan realistis. Laptop ini juga dilengkapi koneksi internet dengan Wi-Fi 7 dan Intel® Killer™ Ethernet E3100G untuk bermain game online, browsing internet dan kegiatan lain dengan jaringan yang stabil dan tanpa lag.

  1. Desain Ergonomis dan Keyboard RGB yang Dinamis

Predator New Helios 16 tidak hanya unggul dalam hal performa, tapi juga desain. Efek pencahayaan RGB dinamis pada logo Predator, indikasi pencahayaan infinity mirror pada bagian belakang, serta keyboard LED yang dapat disesuaikan, semuanya dapat dikendalikan melalui aplikasi all-in-one PredatorSense™. Desain ini tidak hanya terlihat estetis, tapi juga memberikan pengalaman gaming yang lebih menyenangkan.

Dengan kombinasi semua spesifikasi unggulan ini, Acer Predator Helios 16 menjadi solusi terbaik bagi para gamer yang menginginkan laptop gaming dengan kinerja maksimal dan desain menarik.

Acer Predator Helios 16 2024 terbaru sudah tersedia di Indonesia melalui Acer Official Store Indonesia secara online. Untuk pembelian online, informasi seputar produk terbaru Acer dan promo terkini, kamu bisa mengakses Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/ dan https://store.acer.com/en-id/promotion/gamingintel.

Telah hadir juga Acer Accidental Damage Protection, layanan perlindungan atas kerusakan yang tidak disengaja yang berlaku untuk pembelian seri produk Acer dan Predator tertentu. AADP berlaku untuk semua pembelian produk laptop gaming Acer, yakni Seri Nitro, Seri Predator, dan Seri Triton maupun laptop Acer seri Swift dan seri Aspire. Layanan AADP secara keseluruhan mencakup jenis kerusakan seperti Kerusakan Karena Cairan, Kerusakan Karena Benturan/Retak, Kerusakan Karena Listrik. Worry Free, Be Happy!