Esports

RRQ x Rak Sebelah Hadirkan SnackKing untuk Bantu UMKM Lokal

Aldodanoza
22/06/2024 01:05 WIB
RRQ x Rak Sebelah Hadirkan SnackKing untuk Bantu UMKM Lokal
Kehadiran snack terbaru dengan collectible card atlit esports RRQ (Foto RRQ)

RRQ umumkan kolaborasi baru dengan brand UMKM Rak Sebelah dimana kamu kini bisa mendapatkan snack khusus para Kingdom dengan collectible card atlit esports dari tim RRQ. Hadir dengan nama SnackKing, keripik putur ini dibuat dengan dua varian rasa yakni Pedas Manis, dan Balado.

Proses pemilihan produk SnackKing bersama Rak Sebelah ini melibatkan berbagai macam R&D untuk memberikan kualitas rasa terbaik yang bisa kamu nikmati sebagai pencinta esports. Bahkan tekstur, kerenyahan yang sempurna, serta bahan yang dipilih sudah disaring sedemikian rupa agar sempurna ketika kamu santap.

Kolaborasi ini menghadirkan berbagai macam promosi menarik, termasuk collectible RRQ Player Card yang bisa kamu koleksi termasuk RRQ Ferxiic, RRQ Lemon, RRQ Vyn, RRQ Skylar, dan RRQ Clay. Hanya ada satu kartu dalam satu kemasan, sehingga tingkat koleksinya lebih mantap bagi kamu yang ingin mengumpulkan semua collectible card RRQ ini.

"Gamer dan snack itu memang tidak bisa dipisahkan. Di sisi lain, karena RRQ juga memang berasal dari Indonesia, sebelum akhirnya bisa ekspansi ke beberapa negara, kami juga ingin bersama-sama dengan UMKM-UMKM dari tanah air untuk memupuk kembali atau menumbuhkan kecintaan kita bersama atas produk-produk lokal. Ditambah lagi, esports itu bukan hanya soal kompetisi dan hiburan, tapi juga soal kerjasama dan kolaborasi. Makanya, kami senang dan terbuka juga bisa bergandengan tangan dengan pelaku industri lokal," jelas Andrian Pauline selaku CEO dan Founder RRQ.

Sebelumnya, RRQ sempat berkolaborasi dengan Rak Sebelah pada 2022 lalu utnuk menghadirkan paket bundling snack favorit player RRQ. Namun ini adalah kali pertama bagi kamu yang ingin mengoleksi collectible card, yang mungkin akan memiliki nilai tinggi kedepannya. Kamu bisa membeli SnackKing di e-commerce secara online.