Assassin's Creed Mirage Bisa Kamu Mainkan di iPhone dan iPad pada Juni 2024

Aldodanoza
07/06/2024 14:03 WIB
Assassin's Creed Mirage Bisa Kamu Mainkan di iPhone dan iPad pada Juni 2024
Performa terbaik dari iPhone 15 dan iPad dengan chipset M Series bisa datangkan Assassin's Creed Mirage sebagai game mobile (Foto Ubisoft)

Game terkini dari Ubisoft, Assassin's Creed Mirage kini bisa kamu mainkan mulai di iPhone 15 Pro ke atas, serta iPad yang sudah memiliki chipset M1 atau di atasnya. Game ini hadir sebagai game gratis dengan skema demo, dan chapter selanjutnya bisa kamu beli secara terpisah.

Assassin's creed Mirage ini hadir dengan promo menarik, yakni diskon 50 persen hingga 20 Juni 2024 ini. Game tersebut memberikan pengalaman menarik setara memainkan game tersebut di konsol next-gen. Betualangan Basim selaku protagonis pun bisa kamu mainkan dimanapun, di genggaman tangan tanpa perlu batasan baterai yang singkat maupun ukurannya yang tebal.

Versi mobile dari Assassin's Creed Mirage ini memberikan antarmuka yang lebih intuitif menggunakan touchscreen layout, serta dukungan controller Bluetooth maupun Backbone Controller dari Sony. Ukuran dari game tersebut dimulai dari 5,1 GB, dan ada unduhan tambahan untuk setiap chapter hingga 11,9 GB.

Game tersebut dibanderol secara digital dengan harga 399 Ribu Rupiah, serta berbagai macam DLC seperti Guardian Pack di harga 169 Ribu Rupiah, serta terakhir Weapons Pack di harga 89 Ribu Rupiah. DLC tersebut bersifat opsional kosmetik, yang sebagaimana tidak akan berpengaruh lebih dalam game, namun cocok untuk kamu pencinta sejati Assassin's Creed Mirage yang ingin menikmati game tersebut sepenuhnya dengan konten yang jauh melimpah.

Game berbasis AAA di gawai Apple sudah hadir untuk memberikan kenyamanan bermain layaknya bermain di konsol. Seperti Death Stranding, Resident Evil Village, serta Resident Evil 4 Remake yang mana game tersebut memberikan kualitas yang serupa ketika kamu memainkannya di konsol. Apakah kamu tertarik untuk menjelajahi semesta peperangan era 1001 Malam bersama Basim di Assassin's Creed Mirage?