Bertema Bulutangkis, Game Lokal Smashing Feathers Mulai Open Beta

Michael
12/06/2024 15:53 WIB
Bertema Bulutangkis, Game Lokal Smashing Feathers Mulai Open Beta
smashing feathers

Spirit45 Studio mengumumkan peluncuran Open Beta dari game mobile terbaru mereka, "Smashing Feathers," yang bisa diunduh mulai awal Juni. Game ini memberikan pengalaman aksi seru dan cepat hingga strategi bermain bulu tangkis ke perangkat mobile dengan kontrol yang mudah dan grafis yang keren, cocok untuk semua kalangan gamer dan penggemar bulu tangkis.

Debut game Smashing Feathers terjadi di turnamen bergengsi Indonesia Open dan mendapat dukungan dari Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Booth Smashing Feathers hadir di Indonesia Open pada tanggal 4 sampai 9 Juni 2024 di GBK Istora Senayan. Pengunjung booth bisa mencoba bermain "Smashing Feathers," ikut serta dalam berbagai aktivitas seru dan kompetisi, serta memenangkan hadiah eksklusif dalam game.

"Kami sangat senang memperkenalkan 'Smashing Feathers' di Indonesia Open," kata Syarief Syarfuan, CEO Spirit45 Studio. "Game ini bertujuan membawa keseruan bulu tangkis ke pengguna mobile dan meningkatkan pengalaman bermain game olahraga. Kami berterima kasih atas dukungan dari PBSI dan komunitas game dan bulu tangkis."

Open Beta Smashing Feathers akan segera hadir, dan Spirit45 Studio mengundang seluruh gamer dan penggemar bulutangkis untuk mengunduh dan menikmati game ini. Masukan dari para pemain sangat berharga untuk membantu pengembang game menyempurnakan dan meningkatkan pengalaman bermain game ini sebelum full-release.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Smashing Feathers dan untuk mendapatkan update tentang peluncuran game dan acara terkait, silakan kunjungi www.smashingfeathers.com atau ikuti kami di media sosial @smashingfeathers.