Esports

Intip PC All-in-One Pertama dengan Prosesor Intel Core Ultra dari Acer

Aldodanoza
11/06/2024 15:16 WIB
Intip PC All-in-One Pertama dengan Prosesor Intel Core Ultra dari Acer
Acer Aspire C24 dan C27 hadir untuk berbagai keperluan office maupun entertainment (Foto Siaran Pers)

PC all-in-one dengan Intel Core Ultra, serta dua router dengan inovasi terbaru ini sudah hadir oleh Acer Indonesia pada 10 Juni 2024 ini. Dibuat khusus untuk keseharian kamu, serta bisa dipakai oleh berbagai kalangan termasuk pelajar, pekerja hibrid, serta keluarga untuk keperluan office maupun entertainment.

Acer Aspire seri terbaru ini hadir dengan tipe PC all-in-one yakni Acer Aspire C24 (C24-195ES), serta Acer Aspire C27 (C27-195ES). Kedua PC all-in-one ini dibedakan dengan ukuran monitor yakni 23,8 inci untuk C24, serta 27 inci untuk C27.

Meski ukurannya berbeda, kedua PC all-in-one ini memiliki spesifikasi yang serupa, yakni prosesor Intel Core Ultra 7 155U dengan Intel AI Boost dan Intel Graphics terintegrasi, 32 GB RAM DDR5, serta SSD PCIe M.2 dengan ukuran storage 2 TB. Membuat PC all-in-one ini serba bisa untuk berbagai kondisi.

Intel Core Ultra ini memiliki berbagai fitur untuk produktivitas berbasis AI, termasuk software Copilot untuk Windows 11, software Intel Unison, dan software seperti Windows Studio dan Acer PurifiedVoice, yang mana akan memperjelas komunikasi kamu menggunakan input webcam built-in 1440p QHD 5.0 megapiksel dengan privacy shutter.

Konektivitas dari Acer Aspire ini pun terbilang terbaik dengan memanfaatkan Wi-Fi 7, dan Bluetooth LE yang sudah tidak perlu diragukan lagi terkait latency suara maupun jaringan. Bahkan Bluetooth LE pun bisa menghubungkan ke berbagai perangkat nirkabel kamu, dari mouse, keyboard, mikrofon, bahkan headset kamu. Sementara di bagian layar, kamu bisa menikmati panel FHD IPS dengan bezel tipis hingga 95,7 persen, dan teknologi Acer Bluelight Shield demi kenyamanan mata kamu dalam menggunakan PC all-in-one ini.

Kamu bisa cek lebih lanjut terkait ketersediaan dan harganya di situs resmi Acer Indonesia, dan informasi lebih lanjut bisa kamu cek di media sosial Acer Indonesia.