Video Game Concert Festival Edition Suguhkan Kejutan Setlist Baru, dan Gimmick yang Lebih Seru pada Juli 2024

Aldodanoza
15/06/2024 01:15 WIB
Video Game Concert Festival Edition Suguhkan Kejutan Setlist Baru, dan Gimmick yang Lebih Seru pada Juli 2024

Addie MS bersama Twilite Orchestra akan menggelar konser simfoni video game untuk yang ketiga kalinya, dengan tajuk 'Video Game Concert Festival Edition', kamu bisa menonton perform terbaik dari Twilite Orchestra bersama bintang tamunya di Istora Senayan, Jakarta pada 27 Juli 2024.

"Saya senang sekali bisa tampil kembali, dan memang senang banget bisa kolaborasi bersama papa yang demi musik selalu bersedia untuk mendengarkan banyak masukan, khususnya dari banyak kaum muda anggota komunitas games. Semua dilakukan untuk menghadirkan suguhan musik simfoni indah dan berkelas serta memainkan lagu-lagu video game yang seru," jelas Kevin Aprilio selaku anak pertama Addie MS pada Rabu (12/6).

Hal yang paling seru dari konser simfoni ini adalah mereka akan menyuguhkan musik populer yang merupakan masukan dari masyarakat, khususnya para gamer di Indonesia. Sehingga, Kevin menantikan kolaborasinya bersama sang ayah dan siap menyajikan pertunjukan musik istimewa untuk para penonton.

Video Game Concert Festival Edition pun akan kembali ke format aslinya yang sebelumnya Twilite Orchestra bersama Addie MS gelar pada 2006 lalu, yakni skema seating venue yang lebih luas sehingga banyak calon penonton yang siap untuk war tiket pada Juli 2024 ini.

"Saya senang sekali bisa belajar dan mendengarkan dari kaum muda, fans, dan anggota komunitas games untuk bisa memahami dan meluaskan cakrawala musik games yang menurutnya begitu indah dan menarik untuk dinikmati," jelas Addie MS selaku Maestro dan Konduktor dari Twilite Orchestra.

Sebelumnya, Video Game Concert pun sempat digelar pada Mei 2024 yang mana ditonton oleh seribu penonton. Namun dengan antusias yang luar biasa dari penonton yang ingin lebih, maupun belum kesempatan untuk menikmati konser ini, Addie MS bersama Twilite Orchestra mampu memberikan sebuah 'encore' untuk dinikmati oleh penonton yang ingin menonton konser ini.

"Pada konser 27 Juli nanti, Twilite Orchestra tampil didukung oleh 70 musisi, 250 penyanyi paduan suara yang terdiri dari Twilite Chorus, Perbanas Institute Choir, Paduan Suara Gita Swara Jaya UNIKA Atma Jaya, UHAMKA Choir, PSM Universitas Mercu Buana, dan PSM UIN Syarif Hidayatullah serta menjanjikan begitu banyak kejutan," tutup Addie.