Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) menampilkan trailer baru pada ajang Xbox Games Showcase, memberikan gambaran lebih dekat tentang perombakan visual yang memukau dari METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER yang menggunakan Unreal Engine 5 melalui trailer CG yang luar biasa indah dan menunjukan momen ikonik dari gameplay aksi khas seri Metal Gear Solid.
Aktor dan penulis David Hayter memperkenalkan mekanik baru dan peningkatan grafis yang akan hadir pada METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER dalam seri terbaru dari seri video Metal Gear Solid Legacy di YouTube.
Hayter menyinggung fitur-fitur utama seperti sistem damage terbaru yang akan meninggalkan bekas luka pada karakter utama seiring pemain menyelesaikan game-nya. Gaya kontrol baru dan tata kamera juga akan memberikan kontrol intuitif untuk menyesuaikan dengan pemain yang terbiasa dengan third-person pada game aksi modern.
Tak hanya itu, Hayter juga berbincang dengan Produser Noriaki Okamura yang telah bertanggung jawab atas seri METAL GEAR SOLID selama beberapa dekade untuk membahas seri baru dan masa depan dari seri tersebut.
“Untuk gameplay, cerita, dan pengisi suara kami tetap menggunakan elemen dari game aslinya, namun kami perlu merombak grafik dan kontrol agar sesuai dengan standar modern, yang telah berkembang selama beberapa tahun ini,” ujar Produser Noriaki Okamura. “Aspek-aspek tersebut sudah diperbarui, namun inti dari game dan ide serta visi kreatif dari tim terdahulu tidak ada satu bagian pun yang berubah.”
METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER akan tersedia untuk PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC via Steam®
Upcoming Tournament | Lihat Semua > | |
---|---|---|
Belum ada event
|
Ongoing Tournament | Lihat Semua > | |
---|---|---|
Belum ada event
|
Video Pilihan | ||
---|---|---|
|