METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER Hadirkan Trailer Terbaru di Event Xbox Games Showcase 2024

Aldodanoza
14/06/2024 12:56 WIB
METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER Hadirkan Trailer Terbaru di Event Xbox Games Showcase 2024

KONAMI hadirkan trailer terbaru dari remake untuk seri ketiga METAL GEAR SOLID. Bertajuk METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER, game terbaru ini akan hadir dengan CG yang jauh lebih menarik dibantu dengan engine terbaru milik Epic, yakni Unreal Engine 5.

David Hayter selaku aktor dan penulis dari METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER memperkenalkan mekanik baru dan peningkatan grafis yang ada pada game tersebut. Game METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER ini pun merupakan lini terbaru dan menjadi bagian dari Metal Gear Solid Legacy.

Banyak detail unik yang hadir pada game METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER, termasuk fitur bekas luka yang akan merubah penampilan dari protagonis, kontrol yang lebih intuitif untuk game stealth action third-person shooter, serta tata kamera yang lebih baik dibandingkan versi sebelumnya.

Produser Noriaki Okamura yang bertanggung jawab atas seri METAL GEAR SOLID pun membantu dalam penggarapan dari METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER yang siap rilis pada 2025 ini. Butuh beberapa dekade bagi Noriyaki untuk bisa mempertahankan autentiknya METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER di mata gamer yang telah senantiasa memainkan seri METAL GEAR SOLID sejak perilisan pertamanya di Nintendo Entertainment System.

"Untuk gameplay, cerita, dan pengisi suara kami tetap menggunakan elemen dalam game aslinya, namun kami perlu merombak grafis dan kontrol agar sesuai dengan standar modern, yang telah berkembang selama beberapa tahun ini. Aspek-aspek tersebut sudah diperbarui, namun inti dari game dan ide serta visi kreatif dari tim terdahulu tidak ada satu bagian pun yang berubah," jelas Noriaki.

METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER akan hadir untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC via Steam. Kamu bisa melihat informasi lebih lanjutnya di media sosial Metal Gear Asia, maupun situs resmi dari Konami.