Acer Predator Helios 18 Catat Rekor MURI sebagai Laptop Gaming Pertama Lakukan Live Streaming Non-Stop 40 Jam

Aldodanoza
11/06/2024 18:54 WIB
Acer Predator Helios 18 Catat Rekor MURI sebagai Laptop Gaming Pertama Lakukan Live Streaming Non-Stop 40 Jam
laptop yang mampu livestream hingga 40 jam nonstop. (Foto Acer, Esports.ID)

Acer Indonesia bersama Predator Gaming Indonesia pada Minggu (9/6) klaim bahwa mereka pecahkan rekor MURI untuk melakukan livestreaming game nonstop selama 40 jam menggunakan laptop Acer Predator Helios 18. Rekor MURI tersebut bisa kamu temukan pada gelaran "Predator Showtime, 40H Non-Stop Livestream with Helios 18", yang diadakan di Atrium Mall Cilandak Town Square pada 8-9 Juni 2024 ini.

Acara tersebut merupakan sebuah perayaan eksistensi Acer yang telah memberikan hiburan dan kebutuhan dalam bidang gawai laptop selama 25 tahun terakhir, dengan tajuk "Acer 25 Tahun, Cerita Kita." Sebelumnya pada 2021 lalu, Acer pun sempat pecahkan rekor MURI dengan livestreaming tanpa henti selama 36 jam dengan menggunakan Acer Predator Helios 500.

"Predator Showtime 40H Non-Stop Livestream dengan Helios 18 dihadirkan Acer melalui lini produk gaming Predator, untuk semakin mengukuhkan posisi perusahaan sebagai mitra teknologi yang selalu menawarkan inovasi terdepan dan terkini. Predator Helios 18 yang digunakan dalam livestreaming selama 40 jam non-stop terbukti tahan banting dan mumpuni untuk aktivitas berat yang berlangsung dalam periode waktu cukup lama, dengan performa yang stabil dan suhu yang tetap dingin. Didukung spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya, Predator Helios 18 dilengkapi dengan teknologi cooling system tercanggih untuk menjaga laptop tetap dingin saat digunakan, sesuai dengan tagline produk Cool Inside-out," jelas Leny Ng selaku President Director Acer Indonesia.

Spesifikasi dan fitur laptop gaming Acer Predator Helios 18 (PH18-72) ini memberikan kebutuhan komputasi terbaik dalam bermain game, video editing, desain, streaming, pemrograman, dan sebagainya. Laptop ini pun dipersenjatai oleh triple microphone dengan software Acer PurifiedVoice 2.0 yang akan memberikan pengurangan kebisingan menggunakan AI, serta webcam dengan software Acer PurifiedView yang memiliki teknologi mutakhir untuk memberikan gambar yang jelas.

Laptop ini pun hadir dengan arsitektur hibrid dari Intel Core i9 14900HX, dengan NVIDIA GeForce RTX 4090 Maximum Graphics Performance hingga 175W, yang siap memberikan game terbaru kualitas tanpa adanya hambatan performa. Apalagi laptop ini sudah didukung oleh teknologi DLSS 3.5 yang memberikan detail yang lebih rapi di resolusi yang rendah.

Di spesifikasi lain pada eksterior, kamu bisa melihat kipas untuk kebutuhan thermal dari Acer AeroBlade generasi kelima, yang dikombinasikan dengan liquid metal thermal, serta vector heatpipe. Lalu terakhir di laptop Acer Predator Helios 18 ini terdapat teknologi sensor terbaru yakni MagKey 3.0 yang dipasang di tombol WASD pada laptop, serta MagClick yang membuat laptop tersebut dipasang sebuah switch yang dapat memberikan respon lebih cepat dan presisi pada setiap inputnya.

Kamu bisa membeli Predator Helios 18 dengan harga yang terjangkau untuk spesifikasinya, yakni 62.999 Juta Rupiah, dengan berbagai macam garansi perlindungan seperti Acer Accidental Damage Protection selama satu tahun di luar dari permasalahan human error, serta service center yang sudah tersebar sebanyak lebih dari 400 kota maupun kabupaten, yang memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk servis dan mengetahui permasalahan yang ada pada laptop Acer Predator-nya.

Setiap pembelian perangkat gaming dari Acer, kamu juga berkesempatan memenangkan ratusan hadiah menarik seperti mobil listrik maupun motor listrik, serta hadiah diskon menarik hingga gratis LCD Monitor Gaming. Kamu bisa mengikuti event "Kejutan 25 Tahun Acer" yang sudah ada dari 8 Januari - 31 Juli 2024 ini. Informasi lebih lanjut bisa masuk ke situs resmi maupun media sosial Acer Indonesia.