Esports

Sid Meier's Civilization VII Siap Rilis pada 2025

Aldodanoza
10/06/2024 16:23 WIB
Sid Meier's Civilization VII Siap Rilis pada 2025
Civilization VII siap rilis pada 2025 di konsol maupun PC (Foto Firaxis Games)

2K dan Firaxis Games siap menghadirkan seri terbaru dari Sid Meier's Civilization yang bisa kamu mainkan pada 2025 ini di konsol PlayStation, Xbox, Nintendo Switch, PC, Mac, serta Linux via Steam. Game yang diumumkan di gelaran The Game Awards pada Juli 2024 ini kabarnya akan menghadirkan informasi lebih lanjut seputar gameplay dari Sid Meier's Civilization VII pada Agustus 2024.

"Selama lebih dari 30 tahun, para pemain dari seluruh dunia telah memberikan cinta dan dukungannya untuk Civ. Aku sangat tidak sabar untuk melihat para penggemar bermain Civilization VII, sebuah game yang merepresentasikan puncak dari inovasi dan penyempurnaan genre game strategi," jelas Sid Meier selaku Founder dan Director of Creative Development Firaxis Games.

"Dengan lebih dari 70 juta kopi terjual dan lebih dari satu miliar jam dimainkan, seri Civilization adalah mahkota bagi 2K. apa yang ingin dicapai oleh tim ini dengan Civilization VII sangat luar biasa, dan kami yakin bahwa Firaxis Games akan kembali membuat kejutan dengan game tersebut," lanjut David Ismailer selaku President of 2K Games.

Civilization VII adalah sebuah game strategi 4X, yang dikembangkan oleh Firaxis Games sejak awal 2000an. Kamu bisa menciptakan peradaban, membangun kota dan arsitektur megah untuk memperluas wilayah, menaklukan atau bekerja sama dengan peradaban lain untuk mencapai kesejahteraan, serta menjelajahi ujung dunia yang tidak terjamah sebelumnya.

Kamu sudah bisa wishlist game terbaru Civilization VII di platform penjualan game digital konsol maupun Steam, serta mengikuti informasi lebih lanjut terkait penggarapan Civilization VII sebelum rilis pada 2025 mendatang di media sosial resmi 2K maupun Firaxis Games.