Esports

Router Predator Connect W6x & Acer Wave 7 untuk Bekali Kamu dengan Konektivitas Maksimal

Aldodanoza
11/06/2024 15:35 WIB
Router Predator Connect W6x & Acer Wave 7 untuk Bekali Kamu dengan Konektivitas Maksimal

Hadir sebagai bagian dari perilisan Acer Aspire C24 dan C27, PC all-in-one terbaru garapan Acer ini tidak lengkap bila tidak ada router dengan konektivitas maksimal dari Acer juga. Perkenalkan, Acer Predator Connect W6x, dan Acer Wave 7 yang memiliki frekuensi dan konektivitas dual-band tercanggih di 2024 ini.

Acer Predator Connect W6x dilengkapi dengan konektivitas dual-band, serta memiliki frekuensi 2,4 GHz maupun 5 GHz sesuai dengan spesifikasi perangkat kamu untuk memastikan sinyal yang kuat nan konsisten di setiap sudut rumah kamu. Sementara itu, Acer Wave 7 ini memiliki inovasi terbaru yakni 6 GHz Wi-Fi 7 yang mana akan dipakai di beberapa perangkat dengan konektivitas yang memadai.

Kedua router ini dipersenjatai dengan perangkat lunak Hybrid Quality of Service, serta Intel Killer Prioritization Engine yang memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi dan mengutamakan lalu lintas jaringan demi kecepatan maksimum, serta mengurangi lag seminimal mungkin. Interface yang menarik dari router ini membuat pengaturan dan pengelolaan jaringan menjadi lebih mudah, serta Trend Micro Home Network Security hadir untuk melindungi jaringan dan perangkat terhubung dari berbagai ancaman keamanan.

Acer Wave 7 memanfaatkan Wi-Fi 7 yang mutakhir, dimana kamu bisa menikmati kecepatan internet via LAN maupun WLAN up to 6400 Mbps, serta latency paling rendah hingga saat ini. Kamu bisa memilih konfigurasi kamu dari 2,4 GHz dan 5 GHz, maupun kombinasi 2,4 GHz dan 6 GHz sesuai kemampuan perangakat yang terhubung ke internet kamu.

Router putih dengan estetika terbaik garapan Acer ini memiliki dukungan 320 MHz, serta teknologi Multi-Link Operations, yang memungkinkan bagi perangkat lunak untuk mengirim dan menerima data secara bersamaan melalui frekuensi yang berbeda, meningkatkan throughput secara signifikan, mengurangi latensi, serta mengurangi gangguan sistem mesi. Acer Wave 7 hadir dengan tiga port Ethernet Gigabit dengan kemampuan yang dapat beralih antara WLAN dan LAN, demi konfigurasi jaringan yang fleksibel.

Di lain hal, Acer Predator Connect W6x ini dibuat khusus untuk gamer hardcore, dengan dukungan Wi-Fi 6, memberikan kecepatan hingga 6000 Mbps. Router ini ditenagai oleh prosesor quad-core, 1 GB RAM DDR4, serta 256 MB ROM yang dibuat khusus untuk menyajikan sesi permainan yang lebih lancar. Bentuknya yang ala gamer pun memberikan kesan gamer hardcore, yang cocok untuk disandingkan dengan laptop Acer Predator yang sudah ada.

Kamu bisa cek informasi lebih lanjut mengenai harga dan ketersediaan dari dua router canggih ini di situs resmi Acer Indonesia. Sedangkan informasi lebih lanjut bisa kamu temukan di media sosial Acer Indonesia.