Capcom Next Summer Siap Digelar pada 1 Juli 2024

Aldodanoza
30/06/2024 16:16 WIB
Capcom Next Summer Siap Digelar pada 1 Juli 2024
event terbaru dari Capcom siap pamerkan game terbaru yang akan rilis di 2024-2025 (Foto Capcom)

Capcom siap menggelar event Capcom Next: Summer 2024, yang akan ditayangkan secara online pada 2 Juli pukul 05.00 WIB. Kamu bisa menonton event ini di kanal YouTube Capcom, dan hadir dalam dua bahasa yakni Inggris, dan Jepang.

Event ini akan berdurasi 25 menit, dimana Capcom telah ungkap informasi terbaru mengenai game yang siap rilis pada 2024-2025 ini. Di antaranya Dead Rising Deluxe Remaster, yang merupakan remaster dari salah satu waralaba Capcom dengan mekanisme dan gameplay yang unik untuk melawan gerombolan zombi.

Lalu Capcom pun akan memperkenalkan Kunitsu-Gami: Path of the Goddess, game terbaru dari Capcom bergenre RPG yang memberikan konsep petualangan seru di dunia mitologi Jepang. Game ini pun akan rilis di konsol next-gen, dan PC pada 2024 ini.

Kamu pun bisa menikmati beberapa remaster dan port terbaru dari Capcom, termasuk versi iOS dari Resident Evil 7, dimaan game tersebut memberikan esensi konsol current-gen di genggaman tangan kamu. Meski demikian, game ini akan rilis di iPhone 15 pro ke atas, maupun iPad dengan chipset M1 ke atas.

Tiga game tersebut merupakan yang paling dinanti, namun ada beberapa kejutan unik dari Capcom yang amat mungkin akan diumumkan pada Capcom Next: Summer 2024 ini. Game apa nih yang kamu tunggu kehadirannya pada event yang digelar secara eksklusif oleh Capcom ini?