Sebagai salah satu acara tahunan paling berpengaruh di industri game dan digital entertainment global, ChinaJoy ke-21 akan diselenggarakan di Shanghai, Tiongkok mulai tanggal 26 hingga 29 Juli 2024. Pameran ini melibatkan sejumlah besar produsen game, developer, platform live streaming, pemain dan media dari berbagai negara di dunia, termasuk platform live streaming game terkemuka di dunia, Nimo.
Menurut informasi, pada ChinaJoy kali ini, Nimo bekerja sama dengan Huya Live (platform live streaming game terkenal yang terdaftar di Bursa Efek New York pada tahun 2018) untuk menghadirkan booth pameran unik dan berkolaborasi dengan sejumlah IP game terkemuka di bawah naungan Tencent Games untuk mengadakan acara panggung. Selain itu, Nimo telah menunjukkan kepada industri game global kemampuan komprehensifnya dalam hal distribusi game, operasi agen dan pemasaran influencer global.
Produk trendi Nimo mendapat sambutan hangat! Streamer terkenal mengajak penggemar global untuk "menjelajahi pameran virtual"
Untuk memperkuat interaksi dengan penggemar global, Nimo mengundang streamer terkenal dari Vietnam, Thailand, Rusia, Turki dan negara lainnya untuk menghadiri pameran. Melalui interaksi live streaming, para streamer mengajak penggemar global untuk "menjelajahi pameran virtual" dan bersama-sama merasakan pesona ChinaJoy.
Di area pameran produk "Nimo Store", Nimo memamerkan berbagai produk trendi kolaborasi seperti headphone, kursi gaming, kaus trendi dan sebagainya. Selain itu, di area acara paling populer, "Huya Live" dan Nimo bekerja sama dengan sejumlah IP game terkemuka di bawah naungan Tencent Games, seperti Tarisland dan Arena Breakout, untuk mengadakan acara panggung.
Pembaruan merek dan peningkatan kualitas bertujuan untuk terus menyediakan layanan pemasaran yang beragam
Sebagai salah satu pameran game dan digital entertainment terbesar dan berpengaruh di Tiongkok, ChinaJoy menarik berbagai perusahaan industri game untuk berpartisipasi dalam pameran dan merilis berita utama. Nimo merilis konsep merek baru "Nimo Live" dan slogan merek baru "GLOBAL NIMO,LOCAL FUN!" secara global pada pameran ChinaJoy kali ini. Slogan tersebut berarti bahwa pengguna dapat menemukan konten live streaming dan konten kreator dari seluruh dunia di platform, serta menikmati beragam budaya dan hiburan dari berbagai tempat. Selain itu, Nimo mengambil jalur lokalisasi dalam hal strategi konten, strategi operasi produk, perluasan sumber daya dan sebagainya. Hal tersebut berfokus pada eksplorasi preferensi pengguna lokal dan sumber daya lokal, serta menyediakan beragam konten live streaming dan layanan lokal. Konsep merek "NIMO LIVE" diharapkan dapat menjangkau cakupan bisnis yang beragam dan menekankan bahwa Nimo "berawal dari live streaming, namun tidak terbatas hanya pada live streaming".
Menurut informasi penanggung jawab Nimo, pembaruan merek kali ini semakin memperjelas posisi merek dan arah perkembangan Nimo di masa depan. Sebagai platform distribusi game lengkap, lembaga pemasaran influencer global dan penyelenggara acara e-sports profesional, Nimo memiliki konten live streaming global untuk menghadirkan konten menarik bagi pengguna dari berbagai negara dan wilayah. Selain itu, Nimo memiliki matriks sumber daya yang melimpah seperti streamer, KOL, media, pemerintah dan sebagainya. Nimo juga memiliki kemampuan operasi online dan offline yang baik, serta mampu menyediakan beragam layanan komersial bagi produsen game global dan berbagai merek.
Menyediakan layanan game tautan lengkap, mengeksplorasi nilai komersial live streaming game
Dengan semakin stabilnya pasar-pasar maju seperti Eropa, Amerika Serikat, Jepang dan Korea, semakin banyak perusahaan game yang berfokus pada wilayah dengan pasar game yang berkembang pesat seperti Asia Tenggara dan Amerika Latin. Namun, karena kurangnya pengalaman dari kebanyakan perusahaan dan adanya elemen-elemen kompleks seperti kebijakan lokal, ekonomi, budaya dan agama, pengembangan bisnis menjadi semakin sulit. Kemampuan lokal dalam hal operasi, akuisisi pelanggan dan pembayaran akan menjadi kesulitan utama.
Dengan demikian, Nimo telah menjadi jembatan penting bagi sejumlah produsen game dalam menghubungkan pasar luar negeri. Menurut penanggung jawab Nimo, Nimo telah membentuk ekosistem secara menyeluruh yang mencakup perencanaan acara, produksi acara, operasi gabungan dan pemasaran konten lokal setelah 6 tahun pengembangan dan akumulasi sumber daya. Saat ini, Nimo telah memiliki lebih dari 100.000 streamer dan puluhan juta pengguna. Nimo juga telah menandatangani kontrak dengan sejumlah tim e-sports dan streamer terkemuka di dunia, termasuk lebih dari 50 pemain profesional klub e-sports terkemuka. Nimo telah membangun dan mengumpulkan 100 sumber daya media utama terbesar, lebih dari 100 matriks media game dan lebih dari 70 matriks media sosial di berbagai negara di Asia Tenggara. Nimo juga telah mengumpulkan KOL terbaik dari berbagai negara dan wilayah seperti Asia Tenggara dan Timur Tengah.
Dalam hal sumber daya politik dan komersial dengan mengambil contoh Asia Tenggara, Nimo telah memperluas lebih dari seratus mitra yang mencakup kompleks bisnis kelas atas, operator telekomunikasi utama, jaringan supermarket besar, jaringan warnet besar, arena e-sports terbaik, universitas terkenal dan matriks sumber daya lainnya untuk menyediakan berbagai layanan pemasaran bagi mitra. Selain itu, Nimo menjaga komunikasi yang baik dengan berbagai asosiasi industri di berbagai tempat agar membantu mitra dalam mempercepat pengembangan bisnis mereka.
Upcoming Tournament | Lihat Semua > | |
---|---|---|
Belum ada event
|
Ongoing Tournament | Lihat Semua > | |
---|---|---|
Belum ada event
|
Video Pilihan | ||
---|---|---|
|