Esports

Super Island Party Rilis Versi Terbaru, Pra-Registrasi Berhadiah PS5 dan iPhone!

Billy Rifki
28/07/2024 10:19 WIB
Super Island Party Rilis Versi Terbaru, Pra-Registrasi Berhadiah PS5 dan iPhone!

Pada Selasa, 16 Juli yang lalu, Myth Game mengumumkan peluncuran acara pra-registrasi untuk versi 2.0 deluxe terbaru dari gim mereka berjudul Super Island Party. Ikuti acara pra-registrasi untuk kesempatan memenangkan banyak hadiah bernilai saat versi 2.0 diluncurkan, termasuk PS5, iPhone 15, AirPods, Apple Watch, dan banyak hadiah fisik lainnya. Semua peserta dijamin akan mendapatkan hadiah dari acara ini!

Super Island Party adalah game 3D open-world yang berfokus pada konsep social networking. Gim ini terdiri dari berbagai pulau besar seperti Pulau Hiburan, Pulau Berburu, Pulau Dinosaurus, di mana pemain dapat memainkan berbagai permainan yang menyenangkan dan mengumpulkan koin emas untuk menukar hadiah-hadiah bernilai.

Selama acara pra-registrasi versi 2.0 deluxe, pemain juga dapat mengunduh versi 1.0 untuk merasakan beberapa fitur awal, login dan dapatkan 50 juta koin emas. Versi 2.0 diperkirakan akan diluncurkan pada pertengahan Agustus dengan lebih banyak konten menarik dan fitur baru.

Pra-registrasi sekarang di: https://www.superislandparty.com/pre-register/index.aspx