Esports

'Mortal Kombat 1 Khaos Reigns' Hadirkan Konten Terbaru dan Petarung Kolaborasi

Aldodanoza
31/07/2024 15:53 WIB
'Mortal Kombat 1 Khaos Reigns' Hadirkan Konten Terbaru dan Petarung Kolaborasi
cerita baru serta petarung yang wajib kamu mainkan di Mortal Kombat 1 Khaos Reigns (Foto Warner Bros. Games)

Warner Bros. Games dan NetherRealms umumkan ekspansi terbaru dari Mortal Kombat 1 bertajuk 'Khaos Reigns' bersamaan dengan DLC Kombat Pack 2 yang memiliki kolaborasi petarung yang lebih unik.

Petarung kolaborasi tersebut yakni Ghostface dari film Scream, Noob Saibot, Sektor, Cyrax, Conan dari film Conan the Barbarian, serta T-1000 dari film Terminator. DLC ini pun akan memberikan visual yang lebih apik, serta cerita baru untuk membungkus dunia multiverse Mortal Kombat 1 pada post-credit dari game pertamanya.

Kamu bisa membeli DLC Khaos Reigns secara terpisah untuk menyelesaikan seluruh cerita dari Mortal Kombat 1, maupun membelinya bersamaan dengan Kombat Pack 2 maupun Kombat Pack 1 dengan harga yang lebih terjangkau. Pre-order eksklusif dari Mortal Kombat 1 Khaos Reigns berisikan skin Wedding Scorpion, Ultimate Mortal Kombat 3 Sub-Zero, Empress Mileena, dan Ultimate Mortal Kombat 3 Noob Saibot.

Di luar dari konten Khaos Reigns, kamu bisa mendapatkan update gratis dari Mortal Kombat 1 berupa Animality yang akan hadir bersamaan dengan DLC ini. Animality merupakan teknik finisher yang telah debut sejak Mortal Kombat 3 dimana petarung kamu bisa berubah menjadi binatang untuk mengeksekusi musuh secara brutal.

Mortal Kombat 1 Khaos Reigns hanya akan hadir di PlayStation 5, Xbox Series dan PC via Steam, dan Epic Games store. Masih belum ada pengumuman lebih lanjut terkait versi DLC ini di Nintendo Switch, maupun konsol next-gen dari Nintendo.