Esports

Cho Tokimeki♡Sendenbu Siap Guncang Jakarta: Konser Perdana di Indonesia! Untuk Disiarkan Segera

Billy Rifki
30/07/2024 22:11 WIB
Cho Tokimeki♡Sendenbu Siap Guncang Jakarta: Konser Perdana di Indonesia! Untuk Disiarkan Segera

Grup idola Jepang, Cho Tokimeki♡Sendenbu, siap membawa energi dan lagu-lagu catchy mereka ke Jakarta. Pada 3 Agustus 2024, grup ini akan tampil di Balai Sarbini Jakarta, persembahan dari Northstar Entertainment, Astellar Experience, dan IAA. 

Para penggemar bisa menantikan penampilan yang tak terlupakan dari Cho Tokimeki♡Sendenbu, atau TOKISEN pada konser tunggal perdana mereka yang bertema KIMINO HEART NI LOCK ON TOUR 2024. Dikenal dengan lagu-lagu penuh semangat dan aksi panggung yang dinamis, mereka akan membawakan lagu-lagu hits dan menjanjikan pengalaman yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar di Jakarta. Salah satu member, Kanami Tsujino, mengatakan, “Kami sangat menantikan untuk kita bisa bersenang-senang bersama! 

Konser ini menandai momen penting sebagai penampilan solo pertama Cho Tokimeki♡Sendenbu di Indonesia, yang menunjukkan popularitas internasional mereka yang terus meningkat. Grup yang terdiri dari Haruka Koizumi, Julia An, Kanami Tsujino, Hiyori Yoshikawa, Aki Suda, dan Hitoka Sakai, telah memikat penonton dengan perpaduan unik musik pop dan koreografi yang enerjik. Konser mereka di Jakarta akan menampilkan campuran hits klasik dan lagu-lagu dari album terbaru mereka. 

Mengenang kunjungan mereka sebelumnya, para anggota grup dengan hangat mengingat antusiasme dan keramahan penggemar Indonesia. 

Julia An berkata, “Kami sangat senang bahwa ada penggemar di seberang lautan yang menyukai kami dan mengirim banyak pesan. Ketika saya kembali ke Jakarta, saya ingin mengucapkan terima kasih secara langsung kepada kalian semua!” 

Grup ini juga bersemangat untuk berinteraksi dengan budaya Indonesia, dengan banyak anggota yang ingin mencoba kembali makanan jalanan lokal seperti mie goreng dan bakso. 

Album terbaru Cho Tokimeki♡Sendenbu, dengan tema ‘cinta dan masa muda,’ semakin menambah keseruan. Haruka Koizumi menggambarkannya sebagai “album yang sangat bersinar dengan banyak lagu yang bertema ‘cinta dan masa muda’! Ada berbagai macam lagu cinta dan lagu tentang masa muda, jadi kamu bisa menikmatinya berulang kali!” 

Kunjungan Cho Tokimeki♡Sendenbu ke Jakarta lebih dari sekadar konser. Para anggota grup berencana untuk menjelajahi kota Jakarta, mengunjungi tempat-tempat bersejarah, dan berinteraksi dengan tradisi lokal. Eksplorasi budaya ini bertujuan untuk memperkuat ikatan antara grup dan penggemar mere di Indonesia, serta meningkatkan pemahaman dan apresiasi satu sama lain.

Konser ini menjanjikan acara yang menarik dengan pesona unik Cho Tokimeki♡Sendenbu. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan solo pertama mereka di Indonesia!

Tiket tersedia melalui loket.com seharga IDR 600,000 (CAT PINK) dan IDR 800,000 (CAT BLUE), dan tersedia juga add on Meet & Greet dengan personil TOKISEN seharga IDR 300,000. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti @northstarentertainment.id di Instagram.

NORTHSTAR Entertainment, dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri hiburan Indonesia, telah menjadi promotor konser internasional dan lokal sejak tahun 2005. Didukung oleh Mata Elang Production, perusahaan produksi terkemuka di Indonesia, kami menawarkan solusi manajemen acara yang komprehensif, termasuk event space, peralatan berkualitas tinggi, dan manajemen tiket, memastikan standar tertinggi dan pengalaman luar biasa untuk semua acara kami.

Northstar Entertainment memiliki rekam jejak yang sukses dalam menggelar konser internasional dan lokal, termasuk 'Nadin Amizah - Konser Selamat Ulang Tahun', 'Raisa Live in Concert', Maliq & D’Essentials Live in Concert, NIKI World Tour di Jakarta, Konser Emas 50 Tahun God Bless, dan LiSA Live in Jakarta.