Fall Guys Mobile Siap Rilis pada 2024

Aldodanoza
02/07/2024 03:18 WIB
Fall Guys Mobile Siap Rilis pada 2024
kehadiran Fall Guys Mobile dinanti gamer PC dan konsol dari Fall Guys (Foto Mediatonic/Epic Games)

Sempat rilis pada Agustus 2020 lalu, Fall Guys akan sambangi mobile dan dikabarkan rilis pada 2024 ini. Game battle royale dengan gameplay yang menginspirasi Stumble Guys dan Eggy Party ini pun memberikan kualitas terbaik, dengan fanbase yang besar untuk sebuah game dengan konsep yang unik.

Meski di lain hal, Fall Guys pun memiliki banyak permasalahan seperti gamenya yang berbayar, serta hanya bisa dimainkan di konsol maupun PC pada saat itu. Kehadiran Fall Guys di mobile ini bisa menjadi jembatan bagi gamer mobile untuk dapat memainkan game yang autentik untuk genre yang unik dari Mediatonic dan Epic Games ini.

Kualitas yang akan diberikan oleh Epic Games ini pun sesuai dengan apa yang ada di konsol maupun PC, meski di lain hal spesifikasi gawai smartphone maupun tablet pun tetap mengikuti kualitas yang bisa kamu lihat. Tapi setidaknya, komitmen besar Epic Games pun akan membuat Fall Guys Mobile ini menjadi lebih hype dari yang kamu bayangkan.

Epic Games sudah merencanakan kolaborasi Fall Guys Mobile dengan Fortnite, dimana ketika kamu memainkan Fall Guys Mobile ini kamu bisa meminang beberapa aksesori Fortnite seperti Back Bling, Pickaxe, dan Theme Song dari Fall Guys. Serta ada konten eksklusif dari Fall Guys Mobile yang bisa kamu nikmati untuk sebuah game mobile dengan kualitas yang apik.

Kehadiran Fall Guys Mobile ini dirumorkan akan hadir pada akhir Juli 2024 ini, dan direncanakan rilis pada Agustus 2024. Tapi rumor ini masih belum diketahui keberadaannya sebelum Mediatonic dan Epic Games mengumumkannya secara resmi di media sosialnya.