Esports

Final Fantasy XVI Umumkan Perilisan di Epic Games Store pada 17 September 2024

Aldodanoza
20/08/2024 03:09 WIB
Final Fantasy XVI Umumkan Perilisan di Epic Games Store pada 17 September 2024
usai perilisan di PlayStation 5, Square Enix umumkan kehadiran di PC via Epic Games Store (Foto Epic)

Rilis di PlayStation 5 pada Juni 2023 lalu, kini Square Enix umumkan kehadiran Final Fantasy XVI yang siap rilis pada 17 September 2024 ini, dengan harga yang lebih terjangkau yakni kisaran 700 Ribuan Rupiah untuk versi Standard Edition.

Selain itu, Epic Games pun menghadirkan versi Complete Edition dari Final Fantasy XVI, dimana kamu bisa memainkan versi base game serta DLC Echoes of the Fallen dan The Rising Tide di harga 1.1 Juta Rupiah. Versi demo dari Final Fantasy XVI sudah bisa kamu mainkan di Epic Games Store.

Progres dari Final Fantasy XVI yang kamu mainkan di versi demo nantinya akan diteruskan ke versi base game maupun Complete Edition ketika game tersebut sudah rilis, jadi kamu tidak perlu takut ketinggalan progres dan memulai dari awal perjalanan kamu di Final Fantasy XVI ini.

Final Fantasy XVI ini menceritakan tentang fantasi kegelapan, dimana takdir sudah ditentukan oleh Eikons dan Dominants yang sudah mengendalikannya. Clive Rosfield, ksatria yang tragis akibat kebahagiaannya yang hilang karena orang tersayang yang terkena musibah tersebut, siap untuk membalaskan dendamnya kepada Dark Eikon Ifrit, entitas berbahaya yang menjadi dalang dari jatuhnya Clive di game Final Fantasy XVI ini.

Game Final Fantasy XVI ini akhirnya rilis di PC, mengingat eksklusivitas di PlayStation 5 sudah usai pada 2024 ini. Sama seperti Final Fantasy VII Rebirth, dan FOAMSTARS yang nantinya akan rilis di PC mengikuti berakhirnya eksklusivitas di PlayStation 5 maupun konsol pendahulunya Sony.