Esports

Jangan Lewatkan Pokemon Run Jakarta pada 22 September!

Billy Rifki
29/08/2024 01:29 WIB
Jangan Lewatkan Pokemon Run Jakarta pada 22 September!

AKG Entertainment baru saja mengumumkan Pokemon Run 2024 sebagai rangkaian penutup event lari bertema Pokemon di Indonesia. Setelah sukses di Bali, Surabaya, dan Yogyakarta dengan total 3.500 peserta di setiap kota, kini saatnya Jakarta menjadi tuan rumah pada 22 September mendatang di Community Park, PIK 2, Jakarta Utara.

Christina Lim, General Manager AKG Entertainment, menyatakan, “Kami sangat bersemangat karena Pokemon Run kembali hadir di Jakarta untuk membawa kegembiraan lewat ajang fun run bertema Pokemon. Kami optimis akan ada 5.000 peserta yang siap memeriahkan event ini.”

Pokemon Run Jakarta akan menawarkan dua rute, yaitu Family Run 3K dengan tiket seharga Rp380.000 (untuk satu dewasa dan satu anak) dan Fun Run 5K dengan tiket seharga Rp280.000 (untuk satu dewasa). Seluruh peserta akan menerima race pack berisi drawstring bag, jersey eksklusif Pokemon Run, dan BIB number.

Berbagai fasilitas akan disediakan untuk kenyamanan peserta, termasuk petugas marshall setiap 100 m, petugas medis tiap 1 km, water station setiap 1,5 km, serta ambulans yang dilengkapi dengan mini ICU.

Christina juga menambahkan, Pokemon Run 2024 Jakarta akan memiliki spot-spot tematik seperti dunia Pokemon untuk berfoto dan bersenang-senang. Finisher akan mendapatkan medali spesial dengan desain siluet kepala Pikachu.

Tiket sudah bisa dibeli sejak 28 Agustus 2024 melalui situs pokemonrun.id atau aplikasi Blibli. Jangan lewatkan kesempatan untuk ikut serta dalam event seru ini!