Esports

SSR Mage Baru dan Tantangan Seru di Black Clover M Musim 10!

Billy Rifki
15/08/2024 19:21 WIB
SSR Mage Baru dan Tantangan Seru di Black Clover M Musim 10!

Garena mengumumkan pembaruan menarik untuk Black Clover M: Rise of The Wizard King dengan hadirnya Musim 10. Pemain kini bisa menjumpai SSR Mage baru, <Agen Rahasia> Zora dan Vanessa, masing-masing dengan Skill Page unik. Selain itu, mode baru seperti Real-Time PVP, Boss Dunia (Archberox), dan Latihan Khusus Agen Rahasia akan memperkaya pengalaman bermain, lengkap dengan imbalan menarik. Alur cerita baru juga akan diungkap dalam trailer Chapter 14.

SSR <Agen Rahasia> Zora dan Vanessa Hadir Musim Ini

Musim 10 menghadirkan SSR Mage <Agen Rahasia> Zora dan Vanessa. Mulai 30 Juli hingga 26 Agustus, pemain bisa mendapatkan karakter terbatas Musim 10 dari 'Gerbang Pertemuan' dengan 'Kunci Pertemuan' yang diperoleh melalui misi khusus.

  • SSR <Agen Rahasia> Zora: Sebagai Attacker dengan atribut "Kekacauan," Zora meningkatkan SP sebesar 6 dengan Skill I, menjadikannya efektif dalam pertarungan.

  • SSR <Agen Rahasia> Vanessa: Sebagai Debuffer dengan atribut "Kekacauan," Vanessa menggunakan skill benang untuk melumpuhkan musuh, memberikan damage, dan efek debuff [Mobility Depletion] serta [Disarm Lv. 5], sambil meningkatkan ketahanan dirinya.

Event dan Trailer Chapter 14

Musim ini juga menghadirkan event menarik seperti Real-Time PVP, tantangan Boss Dunia Archberox, dan Menara Kehormatan dengan berbagai hadiah. Jangan lewatkan juga Event Pembungkusan Hadiah & Memberikan Hadiah dan lainnya.

Chapter 14 akan menghadirkan pertarungan epik dan transformasi mengejutkan dari Yuno, dengan krisis besar di Kerajaan Clover.