Esports

Into the Infinite: A Level Infinite Showcase adalah Event yang Wajib Kamu Hadiri di Gamescom 2024

Aldodanoza
08/08/2024 21:55 WIB
Into the Infinite: A Level Infinite Showcase adalah Event yang Wajib Kamu Hadiri di Gamescom 2024
sajikan game terkini Level Infinite pada 2024 ini (Level Infinite)

Level Infinite umumkan kehadirannya di Gamescom 2024 pada Agustus ini, dimana mereka sudah menyajikan event terkini dengan tajuk Into the Infinite: A Level Infinite Showcase meliput update eksklusif antara Level Infinite dan Global Partner Studios dari Tencent yang mampu menghadirkan game seperti Dune: Awakening, Exoborne, Soulframe, dan Warframe.

Tak hanya itu, masih ada 10 game lagi yang sudah masuk ke kantong Level Infinite untuk dipamerkan dan sebagai bagian dari Gamescom 2024 ini. Tayang di YouTube dan twitch pada 22 Agustus 2024, dan informasi lebih lanjutnya bisa kamu temukan di media sosial Level Infinite.

Kamu bisa akses booth Level Infinite di Gamescom 2024 pada Hall 6 mulai dari 21-25 Agustus 2024. Game yang dipamerkan oleh Level Infinite akan lebih beragam dan bahkan bisa dimainkan di berbagai platform meski di smartphone sekalipun.

"Senang sekali bisa kembali ke Cologne dan aku menantikan untuk berbagi jajaran kami yang mengesankan dengan komunitas game yang penuh semangat yang menjadikan acara ini begitu istimewa. Etalasi Into the Infinite memungkinkan kami terhubung dengan audiens global dan kami memiliki banyak update menarik untuk dibagikan.

Aku tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk memulai Gamescom 2024. Bergabunglah bersama kami dalam perjalanan mendalam menuju dunia game yang menarik," jelas Martin Sibille, Head of Central Publishing Level Infinite.

Booth Level Infinite bukan hanya pamerkan showcase game terbaru mereka, melainkan penawaran menarik seperti challenge 10 Chambers di game Den of Wolves, cosplayer dan live performance dari band yang merepresentasikan game Goddess of Victory: NIKKE, dan bahkan Wheel of Fortune yang memiliki grand prize menarik yang wajib kamu dapatkan.