Esports

Game Horor Tanah Air 'DreadHaunt' Umumkan Perilisan pada September 2024

Aldodanoza
20/08/2024 03:23 WIB
Game Horor Tanah Air 'DreadHaunt' Umumkan Perilisan pada September 2024
game horor tanah air siap rilis pada September 2024 (Foto Nuon)

Nuon umumkan game terbarunya yang berjudul 'DreadHaunt' yang sempat diumumkan pada Baparekraf Game Prime yang digelar di Taman Anggrek pada 17-18 Agustus 2024 lalu. Game tersebut dikembangkan oleh developer asal Bandung, Jawa Barat bernama Digital Happiness.

Game tersebut sukses diperkenalkan sebagai showcase di Baparekraf Game Prime 2024, dimana DreadHaunt ini memberikan sebagian souvenir dan konten menarik bagi kamu yang mengikuti event offline tersebut.

“Kami bangga dapat mendukung dan mempublikasikan karya anak bangsa seperti DreadHaunt. Melalui kolaborasi dengan talenta lokal, kami berkomitmen untuk terus mendorong kemajuan industri game Indonesia, yang tidak hanya memperkaya ragam hiburan digital, tetapi juga berkontribusi signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi kreatif nasional,” ujar CEO Nuon Aris Sudewo

Menurut CEO Nuon tersebut, industri game Indonesia ini memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu pilar utama perekonomian kreatif, dan merasa optimis bahwa DreadHaunt ini bisa menggaet lebih banyak konsumen dalam negeri.

“Dengan semakin berkembangnya teknologi dan kreativitas anak bangsa, kami optimis bahwa game-game buatan Indonesia, seperti 'DreadHaunt', akan mampu bersaing di kancah internasional dan memberikan dampak ekonomi yang positif, termasuk menciptakan lapangan kerja baru di sektor ini,” lanjutnya.

DreadHunt ini membuat kamu bisa menjelajahi dunia penuh misteri dengan narasi yang lebih mendebarkan dari visual hingga audio. Faktanya, game ini terkenal dengan kesuksesan DreadOut yang bahkan dikenal oleh gamer maupun influencer global.