Esports

35 Game Terkini Sambangi Crunchyroll Game Vault pada Fiskal 2024, 10 Di Antaranya Siap Rilis Musim Gugur

Aldodanoza
27/09/2024 13:09 WIB
35 Game Terkini Sambangi Crunchyroll Game Vault pada Fiskal 2024, 10 Di Antaranya Siap Rilis Musim Gugur
Siaran Pers

Crunchyroll Game Vault, koleksi eksklusif permainan seluler premium untuk para anggota di tingkatan Mega dan Ultimate Fan di seluruh dunia, akan melonjak, melaju, dan menembus lebih dari 35 judul pada akhir tahun! Dua judul baru tersedia hari ini dan lebih banyak judul favorit penggemar akan segera hadir musim gugur ini. Selain itu, untuk pertama kalinya Game Vault akan menggelar rangkaian peluncuran serentak (day and date launch), sehingga penggemar dapat menikmati konten sejak hari pertama diluncurkan.

Hari ini, petualangan penuh aksi Blossom Tales II meluncur ke perangkat seluler untuk pertama kalinya. Permainan turunan (spin-off) resmi dari anime “Love Live” dan permainan berbasis deckbuilding roguelite Yohane the Parhelion – NUMAZU in the MIRAGE – juga membuat debut selulernya. Kedua permainan tersebut tersedia di perangkat iOS dan Android melalui App Store, Google Play, dan Crunchyroll bersama dengan 19 judul lainnya yang tersedia eksklusif di Game Vault.

Jadwal permainan di Game Vault akan padat di bulan Oktober, dengan serangkaian peluncuran serentak yang menarik! Permainan teka-teki objek tersembunyi Hidden in My Paradise dan pembalap retro Victory Heat Rally akan diluncurkan secara bersamaan di Game Vault dan platform lainnya, sehingga para penggemar Crunchyroll dapat menikmati kedua permainan ini di ponsel sejak hari pertama permainan diluncurkan. JRPG fiksi ilmiah LunarLux juga membuat debut seluler di Game Vault Oktober ini.

Crunchyroll terus berkolaborasi dengan mitra-mitra terkemuka untuk mengantarkan jaringan dengan fitur lengkap dari berbagai judul favorit penggemar seperti, Eternights, Fruit Mountain, Moonstone Island, dan River City Girls 2 masuk ke ponsel. Judul-judul populer ini beserta banyak judul lainnya akan bergabung dalam daftar permainan di musim gugur yang telah diumumkan sejak musim panas lalu, termasuk novel visual pemenang penghargaan STEINS;GATE, METROIDvania-adventure 9 Years of Shadows dan masih banyak lagi.

Crunchyroll Game Vault diluncurkan pada November 2023 dan saat ini memiliki koleksi berjumlah dua puluh satu judul permainan, termasuk River City Girls, Behind the Frame, inbento, Thunder Ray dan masih banyak lagi, tersedia eksklusif untuk anggota Crunchyroll pada tingkatan Mega dan Ultimate Fan di lebih dari 200 negara dan wilayah. Baik penggemar baru maupun penggemar lama dapat mendaftar atau meningkatkan keanggotaan Crunchyroll mereka ke tingkatan Mega atau Ultimate Fan demi mendapatkan kunci untuk mengakses dan menikmati beragam permainan serta lebih dari 24.000 jam anime.